Fashion Terbaru Baju Remaja Putri Muslimah Casual

Fashion terbaru busana muslim menyasar ke semua kalangan baik muda maupun tua, lelaki maupun pria. Bahkan tidak sedikit remaja yang menggunakan busana muslim yang modis dan syar’i. Walaupun menggunakan busana muslim, para remaja putrid masih bisa bergerak dengan leluasa dan tetap terlihat modis.

Menggunakan busana muslim dan hijab di jaman sekarang tidak menjadikan gaya Anda terlihat kaku, namun sebaliknya selain menutup aurat, busana muslim menjadi busana yang dapat mempercantik dan memperindah gaya penampilan.

Desain busana muslim untuk remaja disesuaikan dengan umur dan dunia remaja itu sendiri. Mulai dari modelnya yang lebih modis, warna ceria dan motif kekinian. Kombinasi dari beberapa bahan dengan warna-warna pastel membuat tampilan remaja yang menggunakannya terlihat lebih stylish dan fresh.

Beberapa model dan warna busana muslim remaja putri masih dipengaruhi oleh fashion korea yang masih digandrungi oleh para remaja. Hal tersebut membawa angin segar bagi remaja putri muslimah terutama yang menyukai trand K-Pop.

Berikut ini adalah gambaran fashion terbaru busana muslim yang bisa dijadikan referensi untuk bergaya.

Feminim Casual

Saat melakukan aktivitas, remaja diharuskan menggunakan busana yang menunjang aktivitas. Walaupun gaya busana yang digunakan terlihat simple dan dinamis, namun tetap memperlihatkan sisi feminim.

Ada banyak model busana muslim yang feminim kasual. Selain itu, Anda bisa memodifikasi model-model pakaian yang sudah ada. Salah satu gaya feminim kasual yang bisa Anda coba adalah menggunakan blus atau kemeja polos yang dipadukan dengan celana katun atau celana jenas yang santai.

Model kerudung yang digunakan bisa menggunakan kerudung pashmina yang dipadukan dengan scraf yang bermotif. Masih banyak gaya berbusana muslim remaja yang feminim dan kasual yang bisa Anda buat kreasinya sesuai dengan karakter diri sendiri.

Baca Juga: TREN BAJU BATIK MUSLIM KOMBINASI UNTUK TAMPIL KEKINIAN

Modern Urban Chic

Gaya berbusana muslim remaja selanjutnya adalah modern urban chick yaitu gaya berbusana terdiri dari beberapa kombinasi atau two tone cropped blouse. Menggunakan setelan ini bisa menggunakan bawahan celana model mono tone yang warnanya lebih terang dari atasan. Paduan model berbusana ini bisa membuat aktivitas lebih nyaman dan terlihat casual.

Slide Sling Scarf Style

Ciri khas gaya berbusana ini adalah menggunakan slide sling scarf style dengan kemeja lengan panjang berwarna polos dengan panjang kemeja hingga ke paha. Kerah kemeja dibalut dengan cape membuat penampilan terlihat unik dan menarik. Bagian bawahannya bisa dipadukan dengan celana jeans agar bisa lebih mudah dan bergerak.

Tiga gaya berpakaian remaja tersebut hanya sebagian contoh dari banyaknya fashion terbaru lainnya. Jika model tersebut kurang cocok digunakan, Anda masih bisa mengkombinasikan model pakaian lain menjadi busana muslim yang trandi sesuai selera, namun tetap syar’i.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *