Fashion Terbaru Dress dengan Sentuhan Batik yang Cantik

Berbicara mengenai fashion tak bisa dipungkiri bahwa hal yang satu ini mudah sekali mengalami perubahan, dalam beberapa bulan satu model pakaian akan tenar begitu juga dengan pilihan warnanya, namun dalam beberapa hari kemudian akan berubah kembali. Tak hanya dengan koleksi-koleksi terbaru saja, melainkan juga mempopulerkan yang sudah ada dulu. Inilah lucunya fashion, hampir sama dengan gadget hanya saja gadget perkembangannya ke depan sedangkan fashion ini bisa berputar lagi ke belakang. Mencari fashion terbaru untuk kaum wanita apalagi menjelang lebaran tentunya bukan hal yang sulit.

Anda tinggal buka saja perangkat gadget untuk menemukan model-model pakaian yang tengah booming saat ini. Bagaimana dengan sedikit sentuhan batik, tentunya bagi Anda masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan model busana yang satu ini, coraknya beragam dengan nilai seni yang cukup tinggi, bahkan hampir semua kawasan yang ada di Indonesia memiliki model batiknya sendiri. Sebagian orang ,mungkin menganggap bahwa gaya busana yang satu ini ketinggalan zaman bahkan nampak seperti nenek-nenek, namun jangan salah sekarang ia sudah banyak mendapat sentuhan modifikasi dari tangan-tangan desainer ternama.

Fashion terbaru yang kian cantik dan pastinya cocok untuk digunakan dalam segala acara, termasuk diantaranya adalah ke pesta. Nah apakah Anda penasaran untuk mengintip koleksi-koleksi batik terbaru yang cocok digunakan ke acara formal, maka tak ada salahnya melihat informasinya berikut ini, yaitu:

 Baca Juga: CARA MUDAH MEMILIH MODEL ROK TERBARU SESUAI DENGAN POSTUR TUBUH

  1. Mini dress batik dengan 2 corak, model mini dress yang tengah populer saat ini salah satunya adalah 2 corak, umumnya di bagian atasan ia menggunakan sentuhan polos satu warna dengan tambahan corak di bagian bawah, nah, beberapa desainer memadukannya dengan batik sehingga nampak cukup fresh dan juga modern. Baju yang satu ini pastinya wajib untuk Anda coba, dapat dipadukan dengan berbagai jenis aksesoris termasuk diantaranya adalah tas dan juga kalung panjang yang pastinya akan semakin mempercantik penampilan Anda.
  2. Halter dress, model yang juga cukup banyak diminati oleh wanita dengan tampilan feminim, pada bagian atas ia memang nampak seperti gaun yang memiliki tali menempel di bagian leher, tak hanya itu ia juga memiliki bentuk berlayar-layer di bagian badan sehingga memberikan kesan yang lebih berisi, cocok bagi Anda dengan tubuh langsung dan jenjang. Namun sekarang ini motifnya sendiri sudah banyak dimodifikasi dengan menggunakan batik sehingga tampak lebih Indonesia sekali.
  3. Dress chinis atau yang lebih dikenal dengan ala chongsam, model yang satu ini nampaknya populer menjelang datangnya tahun baru imlek, namun jika umumnya sentuhan hanya pada warna-warna merah dengan kain berkilau atau satin, maka yang sekarang berbeda, model chongsam tersebut tampil menggunakan kain batik, lebih lucu dan pastinya tak kalah cantik untuk Anda kenakan.
  4. A-line dress, model dress yang umumnya digemari oleh kaum hawa dengan kaki jenjang dan tubuh langsing ini sekarang hadir dalam sentuhan batik. Pastinya akan memberikan Anda tampilan yang agak berbeda. Dengan gaya etnik yang diberikan pastinya akan membuat tampilan jauh lebih percaya diri, termasuk diantaranya saat pesta.

 

Bagaimana banyak bukan sentuhannya yang membuat Anda bisa tampil cantik namun tak mengindahkan kesan budaya lokal Indonesia, fashion terbaru tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan untuk koleksi lebaran Anda kali ini. Satu hal yang penting pilihlah model yang menampilkan kepribadian Anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *