Fashion Terbaru : Padu Padan Baju Pink Untuk Pria

Fashion Terbaru : Padu Padan Baju Pink Untuk Pria – Pria, adalah makhluk yang identik dengan sikap cool dan tidak mau ribet dalam berpakaian. Tren pakaian pria pun tidak banyak berubah di tengah riuhnya revolusi fashion pada era modern seperti sekarang ini. Kemeja simpel atau kaus oblong saja sudah cukup untuk menunjang segala penampilan mereka, para pria. Lalu, bagaimana dengan anggapan ‘norak’ yang diberikan kepada pria berkaus pink atau memakai atribut penunjang lainnya yang bernuansa pink?

Nah, buat kamu yang masih beranggapan bahwa pria memakai kaus pink itu norak, coba deh lihat padu padan baju bernuansa pink yang memang dikhususkan buat pria dan menjadi fashion terbaru saat ini.

Baca juga: Informasi Harga Model Baju Terbaru Pria, Februari 2017

  • Meski identik dengan wanita, kaus berwarna pink ternyata bagus juga untuk menampilkan kesan ramah pada diri pria

Tidak selamanya warna pink itu berkaitan sama wanita. Warna terang pembangkit semangat ini juga bisa diaplikasikan pada atasan atau kaus pria untuk kegiatan sehari-hari. Dengan pemilihan warna pink yang kalem dan tidak terlalu terang, pria dengan kaus pink justru akan terlihat ramah dan enak dilihat.

  • Untuk menghilangkan anggapan centil, kemeja kotak-kotak pink bisa juga dipadukan dengan warna lain. Merah atau hitam, misalnya.

Demi menunjang penampilan pada acara-acara semi formal, kemeja kotak-kotak pink yang bercampur dengan warna merah juga bisa dijadikan pilihan. Tanpa sedikitpun memperlihatkan kesan centil, kemeja kotak-kotak ini justru menonjolkan sisi berbeda dari diri pria, yaitu romantis dan pengertian.

  • Pria kantoran itu tidak selamanya kaku. Dasi bergaris pink yang casual bisa jadi alternatif untuk menunjukkan sisi positif pada kepribadian mereka.

Keseharian pria kantoran yang selalu memakai jas dan celana kain, tak jarang membuat mereka

terlihat kaku dan sombong di mata para wanita. Tapi, berterima kasihlah pada dasi berwarna pink yang bisa jadi alternatif ini. Warnanya yang cerah dan berbeda dari biasanya ini akan menghilangkan anggapan kaku yang selama ini disandang para pria kantoran. Pilihlah warna pink yang tidak terlalu terang, seperti pink pastel atau bergaris horizontal.

  • Tampil unik dan anti mainstream ke kondangan atau pesta takkan mustahil lagi, asal jas elegan berwarna pink ini menjadi pilihan.

Sesekali, boleh lah tampil berbeda dan anti mainstream. Dengan memilih jas berwarna pink yang unik dan bakal mengesankan ini, penampilan elegan ke kondangan atau pesta bukan lagi sebatas mimpi. Agar tak terlalu klise, kamu harus menyesuaikannya dengan warna lain seperti hitam atau putih sebagai inner atau baju dalamnya. Atau, bisa juga variasi lain dari campuran warna denim. Kalau masih tidak PD dengan jas berwarna pink, jas abu-abu dengan dalaman pink ini juga bisa dipraktikkan.

  • Perpaduan baju polo pink dan celana jeans polos ini juga tak kalah okenya. Kenakan ini saat ke acara-acara santai atau semi formal

Pergi ke kampus, hangout atau kencan dengan pacar bukan berarti kamu bisa tampil seadanya saja. Cobalah alternatif baru seperti baju polo pink yang dipadukan dengan celana jeans polos saat ke acara-acara tadi. Pilih juga warna pink yang agak tua mendekati merah marun, atau pink pucat supaya tak terlalu mencolok.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *