Fashion Terkini : Menggunakan Patch Di Barang Dan Pakaian Di Kalangan Remaja

Nah biasanya anda semua punya tersendiri dalam hal mempercantik pada bagian barang maupun pakaian. Tetapi banyak orang yang masih tidak tahu atau malah tidak tertarik dalam hal mempercantik barang apalagi itu barang kesayangan maupun pakaian kesayangannya. Jika kita semua tarik waktu kebelakang masih ingat dengan aksesoris jaman dulu yang sekarang kembali trendy dan banyak di pakai juga. Jika tidak tahu, barang itu adalah patch. Untuk patch ini banyak macamnya dari mulai bentuk, dan motif yang di dapat dari membordir. Trendy nya kembali patch, sangat digemari remaja saat ini baik itu pria maupun wanita. Tentunya berbeda – beda selera untuk setiap orangnya untuk menggunakan model patch bagaimana, tetapi kan intinya sama untuk mempercantik atau membuat lebih indah barang maupun pakaian. Patch ini banyaknya muncul pada tahun 90-an, maka dari itu bagi remaja yang tahun kelahirannya 90-an maka akan tahu jenis barang yang satu ini. Pada artikel ini akan diberikan ulasan fashion terkini tentang trendy dan kembalinya orang menggunakan patch di barang dan pakaian.

Baca juga: Fashion Terbaru Anak Remaja

Berikut ulasannya fashion terkini menggunakan patch di barang dan pakaian :

  • Jaket denim

Salah satu jenis pakaian ini paling sering di tempelkan nya patch agar memberikan kesan yang indah dan tidak mainstream ketika masih polos, karena banyak orang yang menggunakan jaket jenis yang satu ini. jika anda mempunyai jaket denim yang tidak terpakai, maka dari itu sebaiknya anda menempelkan jenis aksesoris patch ini. Agar kembalinya dan dipakai kembali, dan juga dapat membuat jaket anda berbeda dengan yang lainnya. Bisa anda tempelkan di bagian punggung belakang, bagian sepanjang lengan, bagian dada.

  • Jeans

Mungkin hanya beberapa orang yang menggunakan dan menempelkan nya patch di celana jeansnya. Tapi tidak ada salahnya jika anda merasa bosan dan monoton ketika melihat celana jeans polos yang anda punya untuk merubahnya menjadi lucu,bahkan arogant. Untuk bagi laki – laki mungkin akan menggunakan patch berbau band, dan bentuk – bentuk sangar yang lainnya. Tapi bagi anda seorang wanita pasti lebih menggunakan patch yang berbau lucu, girly, cute, bahkan liar. Untuk menempelkan nya tidak usah rapih, bisa dengan ditumpuk antara patch lainnya, cara ini tidak akan membuat celana anda jelek malah terlihat lebih cute.

  • Tas

Bagi anda yang masih sekolah maupun sedang berada di bangku kuliah, bisa menggunakan solusi ini. Untuk menempelkan patch di bagian semua tas. Selain membuat tas lebih bagus, cara ini akan membuat anda tampil beda dengan banyak orang lainnya. Tidak usah malu dengan bergaya dan mempunyai style sendiri, dengan begini pun anda terlihat sebagai orang yang penuh kreativitas. Tetapi ingat jangan terlalu banyak menempelkan, cukup 2 – 4 patch saja.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *