Fashion Terkini Untuk Hijabers “Gamis Bergo”

Perkembangan fashion terkini terutama baju muslim semakin marak dan berkembang. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya model baju muslim terbaru dan semakin banyaknya wanita muslimah yang menggunakan berbusana muslim sebagai busana sehari-hari.

Anggapan menggunakan busana muslim tidak trendy dan membosankan sudah tidak berlaku lagi. Karena menggunakan busana muslim model kekinian membuat penampilan tetap terlihat anggun dan modis. Bahkan bisa dibilang sekarang ini trend fashion terkini model busana muslim yang semakin banyak diminati.

Sudah banyak model busana muslim yang menjadi favorit para kaum muslimah, salah satunya adalah model gamis bergo. Sama seperti memilih pakaian model lainnya, saat memilih gamis bergo-pun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Untuk lebih jelasnya  bisa baca artikel ini hingga tuntas.

Gamis Bergo Untuk Tubuh Mungil dan Pendek

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh mungil dan pendek sebaiknya hinder bergo yang memiliki motif besar-besar karena bisa terkesan membuat tubuh tenggelam. Model gamis yang tepat untuk pemilik tubuh ini adalah yang memiliki aksen V.

Agar tubuh terlihat lebih tinggi hindari menggunakan gamis yang garis pinggangnya diatas pinggang karena bisa membuat tubuh terlihat lebih pendek. Gunakan warna-warna cerah pastel agar tubuh terlihat lebih padat.

Gamis Bergo Untuk Tubuh Pendek Berlekuk

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh berlekuk namun pendek bisa menggunakan gamis yang warnanya cerah. Namun sebaiknya hindari menggunakan gamis yang terlalu banyak corak karena membuat tubuh terlihat semakin penuh.

Gamis Bergo Untuk Tubuh Kurus Tinggi

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan kurus, sebaiknya hindari menggunakan gamis yang terlalu ketat karena bisa memperjelas tubuh yang kurus. Anda bisa memilih gamis yang memiliki aksen atau hiasan dibagian leher atau dada.

Baca Juga : CELANA JEANS WANITA SESUAI DENGAN BENTUK TUBUH

Gamis Bergo Untuk Tubuh Gemuk

Gamis bergi bisa digunakan juga untuk wanita muslimah yang memiliki tubuh gemuk. Dengan balutan gamis yang tepat bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing. Caranya: pilih gamis yang memiliki aksen dibagian pinggul dan dada. Selain itu Anda bisa memakai warna gamis yang agak gelap. Jika ingin menggunakan gamis yang bermotif, sebaiknya pilih yang motifnya sedang.

Cara tersebut bisa menyamarkan bagian tubuh yang biasanya terdapat banyak lemak. Karena umumnya orang yang bertubuh gemuk sangat mudah berkeringat, sebaiknya pilih gamis yang bahannya mudah menyerap keringat dan ringan.

Gamis Bergo Untuk Tubuh Proporsional

Beruntunglah Anda jika memiliki tubuh yang proposional dengan berat dan tinggi yang sesuai. Anda tidak perlu bingung memilih gamis yang cocok, karena semua model gamis cocok digunakan oleh pemilik tubuh ini.

Anda tinggal memilih bagian tubuh mana yang akan ditonjolkan, misalnya jika ingin menonjolkan bagian pinggul bisa memilih fashion terkini gamis bergo yang menggunakan ikat pinggang langsung.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *