Fashion Terupdate untuk Pria di Tahun 2016

Fashion Terupdate untuk Pria di Tahun 2016

Setiap tahunnya trend fashion memang selalu mengalami perubahan. Di tahun 2016 ini, tentu saja trendnya berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun 2016, trend fashion yang lebih tersohor mengikuti gaya Eropa dengan gaya anak jalanan yang santai namun tetap memberikan kesan sentuhan semi formal. Fashion sebetulnya tidak selalu identik dengan kaum hawa, karena para pria juga tidak boleh ketinggalan fashion terupdate yang eksis di tahun 2016 ini. Jika Anda ingin mengikuti perkembangan fashion, berikut fashion item pria yang eksis di tahun 2016.

Fashion terkini pria

Pertama, jaket denim. Sepertinya jaket denim masih saja menjadi fashion item yang digunakan untuk anak muda 2016. Jaket denim ini akan sangat cocok melengkapi gaya kasual Anda. Anda tidak boleh melewatkan menggunakan jaket denim ini. Jaket denim sendiri memiliki jenis yang beraneka ragam, ada jenis berkerah dan tidak berkerah. Untuk memilihnya, Anda dapat memilih jaket yang tidak berkerah untuk busana santai dan jaket yang berkerah saat menghadiri acara semi formal.

 

Kedua, celana cargo. Apakah Anda memiliki celana cargo di rumah, dan celana cargo tersebut tidak dipakai lagi? Jika demikian, jangan Anda sia-siakan karena celana cargo memang sekarang sedang menjadi fashion terupdate yang sering di gunakan. Celana cargo lebih sering digunakan karena ia nyaman digunakan kapan saja untuk Anda yang menyukai gaya yang kasual dan santai, tentunya celana ini bisa semakin menyempurnakan penampilan Anda.

 

Ketiga, sepatu sneakers. Sepertinya sepatu sneakers ini memang tidak akan pernah surut diburu oleh jaman. Di tahun 2015 lalu sepatu sneakers ini sudah menyedot banyak perhatian. Banyak paduan pakaian dengan menggunakan sneakers. Namun sepertinya, trend tersebut juga belum mengalami perubahan karena sekarang ini sneakers juga tetap eksis. Tahun 2016 memang gaya berpakaian yang digunakan akan lebih kasual, sehingga menggunakan sepatu sneakers ini sangat pas untuk gaya busana Anda.

 

Keempat, jogger pants. Selain celana cargo, ternyata jogger pants ini juga tidak boleh Anda lewatkan. jogger pants akan membuat penampilan Anda menjadi berbeda dan jauh lebih keren dibandingkan dengan biasanya. Jogger pants ini pas digunakan untuk berbagai macam acara, asalkan Anda memadukan atasan yang sesuai dengan jogger pants. Banyak orang yang cenderung menggunakan jogger pants berwarna gelap agar terkesan lebih elegan. Padahal, jogger pants sendiri tidak harus berwarna gelap. Anda dapat menggunakan jogger pants dengan warna lain seperti abu-abu, navy, hingga coklat muda.

 

Kelima, baju panjang. Baju panjang ini bukan baju yang berlengan panjang, melainkan baju yang memiliki potongan lebih panjang dibandingkan dengan ukuran baju pada umumnya. Baju panjang ini sering digunakan oleh artis Hollywood. Anda tidak perlu ragu menggunakan paduan busana ini karena tidak akan membuat Anda mati gaya. Untuk menggunakan baju panjang atau long tee, lebih baik menyesuaikan dengan acara yang akan Anda datangi agar tidak terkesan norak. Biasanya baju panjang ini cocok dipadukan dengan celana yang berwarna netral seperti celana warna hitam, coklat, dan abu-abu.

 

Untuk Anda yang gemar melihat jajaran fashion terupdate, mungkin tidak ada masalah mengadopsi berbagai jenis fashion yang berada di atas. Jangan lupa menyesuaikan gaya fashion dengan usia Anda sekarang ini. Selain usia, postur tubuh dan warna kulit juga harus dijadikan sebagai pertimbangan. Jangan sampai Anda menggunakan busana tanpa mempertimbangkan berbagai hal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *