Gaya Berbusana Melly Goeslaw yang Unik dan Nyentrik

Nama Melly Goeslaw tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, selain sebagai penyanyi, vokalis grup band Potret, Melly juga dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hitz yang tak bosan dinyanyikan. Selain dikenal lewat lagu-lagunya. Melly juga dikenal sebagai artis dengan gaya berbusana yang unik dan nyentrik.

Beberapa tahun terakhir ini, Melly Goeslaw memang telah berhijrah dengan menggunakan hijab, akan tetapi hal tersebut tak mengubah gaya berbusana Melly Goeslaw yang unik serta nyentrik ketika di atas panggung.

Meski penampilan Melly sudah berubah, namun hal tersebut tak mengubah aktifitas dalam karirnya di bidang musik. Bahkan, Melly kini pun sering berkreasi dengan beragam hijab yang unik dan nyentrik ketika di atas panggung atau dalam event-event tertentu tanpa membuka aurat.

Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab dan menutup aurat, Melly memang tak mengubah penampilannya yang cenderuk unik serta nyentrik sehingga hal ini menjadikan Melly menjadi pusat perhatian para awak media serta para pengamat fashion dan para muslimah yang ada di Indonesia.

Hal ini juga menjadi suatu bentuk pembuktian bahwa dengan berhijab tak menjadi halangan seorang wanita untuk tetap tampil cantik dan unik. Segalanya tergantung pada kreatifitas masing-masing individu dalam berimajinasi sesuai dengan style yang diinginkan.

Dalam penampilannya, Melly memberikan sebuah penegasan bahwa model hijab saat ini bukan sesuatu yang ketinggalan zaman, bahkan saat ini telah banyak hijab dengan model yang modern sehingga cocok digunakan dalam beragam aktifitas, selain itu, hijab kini pun bisa dikreasikan dengan beragam gaya serta bisa menjadi media untuk menuangkan ide serta gagasan karya seni pada hijab tersebut.

Jika banyak yang menyebut hijab dapat menghalangi rezeki, maka hal tersebut tidaklah terbukti, hal ini terjadi juga pada Melly Goeslaw yang tetap mendapatkan rezeki yang berlimpah dari pekerjaannya di dunia seni dan panggung.

Tampil dengan gaya busana yang unik dan nyentrik memang hak setiap  orang, termasuk hak muslimah yang mengenakan hijab, namun yang perlu diingat adalah hijab dan busana yang digunakan tetap bisa menutup aurat dan tidak melanggar syariat agama.

Kreatifitas dalam islam memang diperbolehkan asalkan tidak melanggar syariat dan niat awal untuk berhijab adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT tetap dipegang teguh.

Penggunaan hijab pun harus bisa menyesuaikan tempat, seperti Melly Goeslaw yang saat mengenakan hijab di panggung menghiasi hijabnya dengan beragam ornamen dan bentuk seperti ranting, sarang burung, dan lilitan hijab yang menjuntai, namun ketika dalam keseharian, tampilan Melly Goeslaw tetap mengenakan hijab yang simpel serta sederhana.

Itulah gaya berbusana Melly Goeslaw yang bisa dijadikan inspirasi para muslimah di Indonesia. Gaya Melly Goeslaw juga menjadi bukti, bahwa hijab tak akan menjadi penghalang dalam karir dan kreatifitas.  

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *