Gaya Berbusana Rangga Smash

Setiap artis atau pelaku hiburan biasanya memiliki gaya berbusana yang menjadi ciri khas pada setiap penampilannya, salah satunya adalah Rangga Smash atau Rangga Moela. Penampilan Rangga memang terlihat unik serta menarik dalam setiap kesempatan, bahkan dandanannya pun terhitung modis untuk ukuran artis pria.

Lewat penampilannya di televisi serta foto-fotonya di akun instagram pribadi miliknya, @ranggamoela. Ia seringkali tampil dengan dandanan edgy serta gaya fashion dengan warna monokrom atau hitam-putih. Maka tak heran jika dalam setiap foto yang ia unggah di akun instagramnya, dominan adalah otonya mengenakan pakaian serba hitam dan putih.

Pada slah satu fotonya, Rangga menggunakan baju serta hitam, dari kaus, celana panjang, serta mantel. Bahkan untuk item fashion pelengkapnya, ia juga menggunakan topi, sneakers serta tote bag dengan warna yang senada.

Meski seringkali menggunakan gaya berbusana dengan warna-warna monokrom, akan tetapi penampilan Rangga tidak terlihat membosankan dan selalu tampak modis. Seperti halnya ketika ia mengenakan t-shirt oversized serta celana panjang berwarna abu-abu. Ia memadukan penampilannya dengan mengenakan outwear bermotif kotak-kotak hitam, jam tangan, sneaker, serta topi dengan warna senada.

Saat tampil dengan gaya kasual pun, pria yang memiliki darah Sunda-Palembang ini juga tetap menggunakan aksesoris berwarna hitam, misalnya pada sneaker atau ransel yang digunakannya.

Rangga sebenarnya lebih mementingkan kenyamanan sehingga ia mengenakan busana yang memang dianggapnya nyaman meski seringkali dilihat aneh oleh orang lain. Rangga suka menggunakan tema-tema basic dengan warna hitam, sehingga bisa digunakan dalam suasana dan acara apapun.

Untuk anggaran berbusana sendiri, Rangga tidak menetapkan budget tertentu setiap bulannya, apabila modelnya nyaman dan suka, maka Rangga akan membelinya. Rangga tidak menggunakan jasa fashion stylish atau penata fashion karena ia sendiri sudah memiliki ketertarikan pada dunia fashion. Bahkan, kini Rangga juga sudah mulai merambah ke dunia bisnis dengan brand ED-JEH yang desainnya dibuat oleh Rangga sendiri.

Rangga memang mulai menekuni bisnisnya sejak dua tahun terakhir lewat clothing linenya. Nama ED-JEH sendiri berasal dari kata ‘Edgy’ yang memiliki arti unik serta berbeda, hal itulah yang ingin ditonjolkan oleh Rangga dalam setiap baju yang ia rancang.

Pada mulanya motivasi Rangga ingin menggunakan pakaian yang tak digunakan oleh orang lain. Seiring waktu, banyak orang yang memberikan respon positif, sehingga Rangga pun membuat clothing line dengan nama ED-JEH.

Rangga banyak merancang baju-baju yang ready to wear serta streetwear yang terinspirasi dari gaya anak muda dunia, khususnya kaum muda Jepang.  

Karakter dari busana-busana ED-JEH selalu ditampilkan dengan karakter Rangga yang memang unik dan berbeda, sehingga apa yang dibuat oleh Rangga memang busana yang ia sukai dengan potongan yang oversized serta warna-warna monokrom sebagai ciri khas.  

Gaya berbusana Rangga memang unik dan berbeda, dan gaya unik itulah yang kini telah menjadi ciri khasnya. Gaya Rangga dalam berbusana ini juga bisa menjadi inspirasi untuk tampil edgy namun tetap trendi.  

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *