Gaya Berbusana Wanita yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Siapa wanita yang tidak ingin terlihat cantik dan menjadi pusat perhatian dari para kaum adam? Pastinya Anda sebagai seorang wanita juga ingin terlihat menawan di depan kaum lelaki bukan? apalagi pria tersebut merupakan pria yang Anda sukai. Agar terlihat menarik, penampilan Anda juga harus ditunjang dengan pakaian yang lebih menarik. lantas, gaya berbusana seperti apa yang bisa membuat pria jatuh hati di depan kita? Ada beberapa gaya berpakaian wanita yang paling disukai oleh pria.

Gaya BerbusanaPertama, tampilan kasual. Apakah Anda menyukai penampilan bergaya kasual? Jika Anda menyukai penampilan dengan gaya yang kasual, Anda tidak perlu khawatir, karena kebanyakan pria juga menyukai wanita yang bergaya kasual. Gaya kasual di hadapan pria terkesan santai dan tidak terlalu berlebihan. Namun, jika menggunakan gaya ini, Anda harus tetap terlihat rapi dan bersih. Karena penampilan rapi dan bersih akan memberikan kesan di mata mereka jika Anda bukan wanita yang aneh-aneh. Lantas, seperti apa gaya kasual yang harus digunakan? Anda dapat menggunakan celana jeans, kaos polos, dan sepatu kets. Kombinasi ini merupakan kombinasi yang paling cocok untuk penampilan Anda.

Kedua, pilih pakaian yang bisa memberikan efek langsing. Hindari memilih baju yang terlalu longgar. Jika Anda memiliki tubuh yang kecil, baju longgar malah akan membuat Anda seperti tenggelam di dalam baju. Untuk Anda yang mempunyai tubuh berisi, baju yang berukuran besar hanya membuat Anda semakin besar. Oleh sebab itu, Anda mengambil pilihan aman dengan menggunakan pakaian yang tidak terlalu ketat namun juga tidak terlalu longgar, dan memunculkan efek langsing proporsional.

Ketiga, hindari menggunakan gaya berbusana pakaian yang ketat dan terbuka. Banyak wanita yang menganggap jika pakaian yang terbuka dan ketat dapat membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik dan seksi di mata kaum adam. Padahal, hal ini tidak sepenuhnya benar, karena tidak semua pria suka melihat wanita yang berpakaian seksi dan terbuka. Banyak pria yang langsung tidak tertarik saat melihat perempuan yang gemar memamerkan bentuk tubuh dengan baju yang terbuka dan super ketat. Lebih baik Anda berpakaian seperti sewajarnya, untuk terlihat seksi tidak perlu menggunakan baju yang terbuka. Seksi tidak selalu di lihat dari pakaian, melainkan dari kepribadian. Banyak pria yang lebih suka melihat wanita yang menjaga tubuhnya dengan mengenakan busana sopan.

Keempat, kombinasikan warna. Apakah Anda memiliki hoby mengkombinasikan warna untuk penampilan Anda? memiliki hoby mencampur warna dalam satu gaya berpakaian sebetulnya bukan hal yang aneh, sah-sah saja jika Anda suka menabrakkan warna, asal jangan terlalu berlebihan menabrakkan warna. Anda harus tetap memperhatikan kecocokan warna. Jangan sampai penampilan Anda terlihat norak di mata pria. Jika Anda kurang percaya diri dengan paduan warna yang mencolok, lebih baik Anda mengambil aman dengan menggunakan warna yang netral.

Gaya berbusana yang terakhir ialah jangan sampai salah menggunakan pakaian. Mencocokkan baju dengan acara yang akan kita datangi juga menjadi sebuah poin penting yang harus Anda lakukan agar terlihat semakin menarik. Sudah tentu Anda tidak ingin pria idaman Anda tertawa karena melihat Anda salah menggunakan pakaian? Saat ingin pergi, perhatikan seperti apa acara yang ingin Anda datangi. Jangan sampai, Anda di ajak ke acara yang santai namun Anda malah menggunakan pakaian yang memberikan kesan glamour dan bling-bling.

admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *