Gaya Berbusana Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Dalam setiap berpenampilan atau bergaya masalah busana mungkin salah satu tugas dari wanita selain dari kecantikan wajah maupun merawat tubuh. Salah satu tujuan nya yaitu wanita ingin terlihat sempurna dihadapan para pria, apalagi yang mereka (wanita) dambakan. Banyak berbagai busana macam fashion untuk wanita. Mulai dari gaya feminim, casual, hingga gaya yang dapat menunjukan maskulinnya dari seorang wanita.  Maka dari itu wanita tahu busana mana yang tepat untuk di pakai agar terlihat berpenamilan menarik dan tentunya ideal di hadapan para pria. Namun dari kebanyakan wanita harus banyak mengetahui karena semua busana yang trendy belum tentu cocok ketika dipakai, dan juga ada beberapa gaya yang harus di hindari karena akan membuat penampilan anda tidak menarik jika di paksakan. Artikel ini berkesempatan untuk membahas tentang gaya berbusana wanita yang tidak disukai pria, bagi para ladies simak baik – baik.

Berikut beberapa gaya berbusana yang harus di hindari oleh wanita :

Baca juga: GAYA BERBUSANA WANITA YANG BISA MEMBUAT PRIA JATUH CINTA

  • Legging Bermotif

Untuk anda yang sering memakai rok tentunya bagi wanita berhijab, sangat di sukai karena akan mempermudah wanita dalam beraktivitas sehari – harinya seperti ke kampus, atau acara lainnya. Banyak lagi legging selain legging polos, tetapi ada juga legging yang bermotif yang mungkin tidak begitu besar masalahnya bagi wanita. Tetapi tetap anda sebagai wanita harus menghindari penggunaan jenis legging bermotif ini, karena banyak pria yang beranggapan dan malah tidak menyukainya ketika dipakai. Bagi pria banyak berasumsi legging bermotif ini terlihat norak, dan malah juga terkesan mengganggu.

  • Jumpsuit

Gaya yang satu ini juga sama seperti halnya dengan legging, yang nyaman ketika dipakai dan juga praktis. Intinya memudahkan dalam beraktivitas. Meskipun nyaman saat dipakai, tetapi anda para ladies tetapi harus menghindari pemakaian jenis yang satu ini. Karena banyak pria ber anggapan bahwa wanita yang memakai ini terlihat tidak modis. Malah para pria lebih suka wanita yang berpenampilan simple dan praktis juga namun tetap dapat menunjukan sisi feminimnya.

  • Busana Yang Terbuka Di Bagian Samping

Banyak wanita yang berpendapat jika menggunakan busana yang satu ini akan terlihat lebih seksi dan dapat lebih menarik dari lawan jenisnya. Tetapi masih salah jika anda tetap menggunakannya. Karena bukan untuk pria yang anda dambakan saja, tetapi semua pria di sekeliling juga akan banyak melihat dan menjelajahi bagian samping dari tubuh anda. Dan tentunya anda akan kehilangan kesempatan untuk menarik pria yang anda dambakan tersebut.

  • Gladiator Shoes

Semua wanita tahu banyak sepatu yang dapat digunakan seperti flat shoes, high heels ataupun jenis lainnya. Karena anda ingin tampil beda dengan wanita lainnya, anda lebih menggunakan jenis sepatu gladiator ini, mungkin bagi anda wanita tidak masalah. Tetapi bagi banyak pria yang tidak menyukai jenis sepatu ini, selain tidak praktis juga menghabiskan banyak waktu untuk memakainya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *