Gaya Berpakaian Kerja Untuk Wanita

Gaya Berpakaian Kerja Untuk Wanita – Bekerja merupakan kegiatan yang kita lakukan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat ini, tuntutan hidup yang semakin tinggi, banyak membuat para wanita ikut terjun langsung untuk dapat membantu membiayai kehidupan sehari-hari. Berbagai macam jenis pekerjaan pun dilakukan. Salah satunya adalah dengan bekerja di kantoran. Menjadi wanita karier mungkin adalah salah satu impian Anda. Apalagi jika Anda dapat bergabung dengan perusahaan besar tentunya akan menjadi nilai lebih tersendiri bagi Anda. Tentunya menjadi wanita kantoran akan dituntut untuk memiliki kemampuan lebih dalam bidangnya selain itu tuntutan untuk berpenampilan menarik, terutama dalam hal berbusana juga menjadi nilai tersendiri.

Membahas tentang penampilan yang menarik, beberapa gaya berpakaian kerja untuk Wanita berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda wanita kantoran agar terlihat menarik tetapi tetap sopan dan rapi.

  • Setelan dengan ruffle atau lipatan pada bagian depan.

Baju ini sangat cocok dikenakan sebagai baju kerja. Modelnya cukup simpel dengan beberapa lipatan atau ruffle di bagian depan. Apalagi jika Anda menggunakan warna biru akan lebih terlihat harmonis ketika dipadukan dengan bawahan berupa rok pendek berwarna hitam. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang mungil dengan pita di bagian depannya.

  • Bentuk kerah dengan lengan panjang.

Untuk model ini akan lebih cocok jika menggunakan kain katun. Model ini lebih terlihat formal. Anda juga bisa menambahkan bros untuk mempercantik penampilan. Kerah bisa di model seperti pita dengan lengan baju yang dipanjangkan.

  • Model lengan mengembang dan bertumpuk.

Model ini sangat menarik, terutama di bagian lengannya. Anda bisa memodifikasi lengan baju Anda agar terlihat sedikit berbeda, dengan model mengembang dan bertumpuk. Berikan syal kecil dibawah kerah agar terlihat lebih cantik. Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana.

  • Pilihan warna peach

Warna ini banyak menjadi pilihan favorit para wanita karier. Karena terlihat lebih cerah apalagi jika dipadukan dengan lengan panjang dan ruffle di bagian depan. Penampilan anda akan terlihat lebih formal jika dipadukan dengan rok pendek.

  • Model simple dengan dasi berwarna hitam.

Untuk beberapa model baju kerja juga bisa ditambahkan dasi berwarna, dengan baju berwarna putih dan rok atau celana hitam. Ini akan memberikan kesan formal pada penampilan Anda.

  • Model casual

Model yang sering digunakan oleh wanita kantoran, yaitu dengan model yang lebih sederhana dan santai. Bawahannya dapat menggunakan celana panjang jeans. Untuk atasannya Anda bisa menggunakan baju yang lengan atasnya sedikit longgar dan melebar.

  • Model feminism

Model ini tidak banyak menggunakan aksesoris, biasanya hanya menggunakan atasan dan bawahan panjang yang sederhana dengan warna-warna cerah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *