Gaya Berpakaian Menggunakan Celana Pendek

Sebagian orang menyukai menggunakan stelan celana pendek, terutama yang tinggal di daerah tropis atau yang memiliki cuaca panas. Celana pendek juga menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat jalan-jalan santai. Namun bagi sebagian orang memadukan celana jeans pendek dengan busana atasan bukanlah hal yangmudah. Nah, berikut ini kami akan memberikan tips menggunakan celana pendek yang bikin gaya berpakaian lebih terlihat kece.

Dikombinasikan Dengan Kemeja

Menggunakan celana pendek tidak selalu harus menggunakan kemeja. Dengan menggunakan kemeja lengan pendek bisa membuat penampilan terlihat semi formaldan sangat cocok digunakan untuk jalan-alanatau hangout bersama teman-teman.

Jika tertarik menggunakan kemeja panjang, bisa gunakan yang ukurannya agak longgar. Atau bisa menggunakan daleman kaos.Jika kemejanya berwarna polos, dalemannya bisa yang bermotif. Sedangkan jika kemejanya memiliki motif, gunakan kaos yang polos. Jangan lupa sesuaikan warnanya dengan warna celana pendek yang Anda gunakan.

Koleksi Celana Pendek Dengan Banyak Warna

Celana pendek warna khaki adalah warna standar yang wajib dimiliki dan cocok digunakan oleh semua warna kulit. Selain itu warna-warna khaki cocok di mix and match dengan item fashion apapun juga. Selain warna-warna khaki Anda wajib memiliki celana pendek yang warnanya gelap, seperti: biru tua atau hitam.

apabila menggunakan celana pendek di daerah dengan iklim tropis bisa gunakna celana pendek warna apapun juga. Namun agar terlihat cocok sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit. Jika Anda memiliki warna kulit gelap bisa gunakan celana warna merah atau hijau tosca.

Pemilihan Sepatu

Menggunakan celana pendek akan menonjolkan alas kaki yang digunakan. Banyak orang yang berpikiran menggunakan celana pendek lebih cocok menggunakan sandal. Hal tersebut ada benarnya, namun tidak menutup kemungkinan menggunakan sepatu model sneakers, booat atau slip on plimsoll. Tapi jika ingin memberikan gaya berpakaian semi formal Anda bisa padukan dengan loafer atau moccasin.

Tapi jika menggunakan sepatu sebaiknya jangan gunakan kaos kaki karena bisa membuat penampilanmu seperti sedang olahraga. Jika kaki Anda mudah berkeringat bisa gunakan kaos kaki namun yang panjangnya sebatas mata kaki jangan lebih.

Perhatikan Pajang Dan Ukuran Celana

Dinamakan celana pendek karena ukurannya pendek. Namun pertanyaannya adalah seberapa pendeknya celana yang pantas digunakan. Anda bisa pilih celana yang ujungnya tepat di lutut atau bisa 2-3 cm lebih bawah. Hindari menggunakan celana di bawah lutut mendekati betis karena model celana tersebut sudah tidak trand lagi. Masalah ukuran hindari menggunakan celana yang terlalu kebesaran karena bisa membuat celana dalam terlihat. Hindari juga menggunakan celana terlalu kecil karena bisa membuat Anda tidak nyaman.

Gaya berpakaian menggunakan celana pendek sekarang menjadi trand di berbagai kalangan. Nah, jika Anda sedang mencari model celana pendek yang sedang ngetrand bisa beli di situs kesayangan Anda, di Bukalapak.com.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *