Gaya Berpakaian Untuk Pria Kurus Agar Tampil Keren

Gaya berpakaian – Pria kurus memang diuntungkan, karena akan memudahkan mereka dalam menentukan segala jenis pakaian. Tapi ada beberapa hal, yang harus diperhatikan untuk pria kurus yakni dalam menentukan pakaian yang benar-benar cocok, agar penampilan mereka lebih percaya diri, keren dan fashionable. Simak ulasan kami berikut ini.

Tips gaya berpakaian untuk pria kurus aga tampil keren.

Baca juga: Bergaya Lebih Stylish dan Trandy Dengan Model Baju Kemeja Flanel

  1. Kaos

Bagi pria kaos memang sangat nyaman dipakai namun jangan sembarangan memilih kaos jika kamu memiliki tubuh kurus. Untuk memilih pakaian pria kurus hindari kaos yang mempunyai motif garis vertikal karena dengan motif ini akan mempertegas bentuk tubuhmu yang kurus, jadi sangat tidak disarankan untuk memilih kaos dengan motif garis vertikal. Selain itu yang perlu Anda perhatikan saat memilih kaos jangan yang terlalu longgar atau sebaliknya, sebaiknya kamu harus memilih kaos dengan ukuran pas.

  1. Blazer dan jaket

Fashion cowok kurus lainnya yang harus diperhatikan yaitu menggunakan blazer atau jaket. Selain membuat kamu tampil maskulin, dengan blazer tubuh akan terlihat lebih berisi. Pemilihan jaket dan blazer juga harus pas dibadan, jangan sampai terlau besar atau kekecilan. Selain itu untuk menambah volume tubuhmu pilihlah jaket dan blazer yang agak tebal.

  1. Celana kargo

Yang wajib dimiliki oleh pria bertubuh kurus yaitu celana kargo karena celana longgar yang mempunyai banyak kantong ini tidak dapat diragukan lagi untuk menyamarkan bentuk tubuh pria kurus. Selain itu bergaya dengan menggunakan celana ini tidak susah karena kamu dapat memadukan dengan apa saja seperti kaos dan sweater.

  1. Flared Jeans

Selain celana cargo ada juga celana lain yang cocok untuk fashion cowok kurus yaitu flared jeans. Dengan celana ini akan membuat postur tubuh pria kurus menjadi lebih menarik. Model yang mengembang pada bagian bawah celana membuat tubuh kurusmu tersamarkan dan terkesan keren. Baik celana flared panjang atau pendek sangat cocok untuk pria bertubuh kurus.

  1. Celana Chino

Selain flared jeans dan celana kargo, celana yang sangat pas untuk pria bertubuh kurus yaitu celana chino. Pada bagian pinggang dan paha celana ini modelnya longgar sehingga memberi kesan lebih berisi. Celana chino memiliki banyak warna yang dapat dipadukan dengan kaos favoritmu.

  1. Kemeja

Kemeja memang cocok digunakan untuk pria bertubuh kurus atau tidak karena terkesan lebih maco. Namun sebaiknya jangan asal memilih kemeja karena kemeja yang terlalu ketat tidak cocok digunakan untuk pria bertubuh kurus karena akan terlihat semakin kurus saat digunakan. Saat menggunkan kemeja kamu dapat memasangkan dengan celana panjang yang jatuhnya pas di kaki yang menutupi pergelangan kaki.

Semoga tips gaya berpakaian di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *