Gaya Berpakaian Untuk Wanita Tomboy Agar Terlihat Stylish

Setiap orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda-beda sesuai dengan seleranya masing-masing. Salah satu gaya berpakaian wanita adalah gaya tomboy. Umumnya mereka memilih gaya tomboy karena lebih leluasa bergerak dan simple. Salah satu gaya berbusana favorit wanita tomboy adalah mengguankan kemeja atau kaos yang dipadukan dengan celana jeans.

Sebenarnya banyak sekali gaya berbusana untuk wanita tomboy yang bisa membuat penampilan tidak monoton, lebih menarik dan stylish. Berikut ini beberapa pilihan gaya berbusana khusus bagi wanita tomboy.

Croptop

Jika ingin tambil berbeda, cewek tomboy bisa gunakan busana atasan model croptop yang dipadupadan dengan ripper jeans. Gunakan sepatu kets atau sneakers, dijamin hasilnya bisa membuat penampilan si tomboy tampak keren.

Jaket Kulit

Jaket kulit menjadi salah satu pakaian yang diincar oleh cewek tomboy. Selain memberikan aksen cool yang kuat, jaket kulit juga mudah dipadupadan dengan busana yang akan digunakan. Menggunakan jaket kulit semakin menonjolkan karakter tomboy.

Sweater

Selain jaket kulit baju luaran yang disukai oleh wanita tomboy adalah sweater. Padukan dengan syal dan topi yang warnanya senada dengan swater. Hasilnya membuat penampilan lebih enak dilihat.

Jaket Denim

Jaket denim atau lebih dikenal dengan sebutan jaket jeans merupakan busana favorit dan menjadi icon gaya tomboy. Mengguankan jaket denim bisa dipadukan dengan bagian dalam kaos atau tangtop. Selain itu bagian bawahannya bisa menggunakan celana jeans panjang atau pendek.

Jumpsuit

Gaya berpakaian yang kasual dan cocok digunakan oleh wanita tomboy berikutnya adalah menggunakan jumpsuit. Model pakaian ini ciri khasnya adalah modelnya terusan. Dari modelnya sekilas mirip dengan overall. Ada model jumpsuit rok dan ada juga yang celana panjang atau pendek. Menggunakan jumpsuit membuat penampilan terlihat lebih trandy apalagi jika dipadukan dengan sepatu atau busana luaran yang cocok.

Celana Pendek

Menggunakan celana pendek sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari. Bahkan banyak juga yang menggunakannya untuk acara jalan-jalan atau hangout. Mengguankan celana pendek bisa dipadukan dengan atasan kaos yang ditambah blazer untuk busana luar. Gaya ini bisa membuat penampilan terlihat ngehits.

Jogger Pants

Gaya berbusana menggunakan jogger pants tidak hanya trand dikalangan wanita saja, namun juga dikalangan pria. Jika tepat memadukannya bisa membuat penampilan terlihat kece. Padukan celana jogger pants dengan kaos yang dipadukan dengan jaket jeans. Gunakan sepatu sneakers agar lebih nyaman bergerak.

Rok Atau Mini Dress

Menggunakan rok atau mini dress jangan khawatir kesan tomboy masih bisa ditonjolkan. Contohnya rok yang dipadukan dengan fanel atau kemeja. Alas kaki yang tepat adalah menggunakan sepatu kets atau booth, alhasil bisa membuat gaya berpakaian terlihat tomboy namun stylish.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *