Gaya Berpakaian yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Lebih Langsing

Salah satu bentuk tubuh yang menjadi dambaan semua wanita adalah bentuk tubuh jam pasir atau seperti biola. Alasan wanita ingin langsing salah satunya adalah tidak sulit memilih gaya berpakaian yang terlihat ideal. Untuk mewujudkan harapannya tersebut banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara, mulai dari diet hingga mengikuti jenis olahraga.

Mendapatkan tubuh yang ideal tidak bisa instan, diperlukan waktu yang lumayan lama dan perjuangan serta disiplin yang sungguh-sungguh. Namun tidak sedikit wanita yang menyerah saat menjalankan program melangsingkan tubuh.

Ada cara praktis yang mudah Anda coba agar tubuh terlihat lebih langsing yaitu dengan memilih gaya berpakaian yang tepat. Apa saja tipsnya, simak pembahasannya berikut ini:

Pakai Sepatu Highheels

Sepatu highhells adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita. Model sepatu ini cocok digunakan untuk acara formal ataupun santai. Penggunaan heels bisa membuat kaki terlihat lebih tinggi dan nampak lebih jenjang. Memilih sepatu highheels harus mengutamakan segi kenyamanan apalagi jika sepatu digunakan dalam waktu yang lama.

Menggunakan Rok Model Pingsil

Awalnya rok pingsil identik dengan pakaian untuk ke kantor. Dulu, sebelum menjadi trend seperti sekarang ini, model rok pinsil tidak begitu disukai karena terkesan kaku dan jadul. Namun dengan perpaduan bagian atas yang tepat bisa membuat penampilanmu terlihat langsing.

Menggunakan Ikat Pinggang

Seperti namanya ikat pinggang adalah aksesoris yang digunakan dipinggang. Selain fungsinya untuk mencegah celana kedodoran, ikat pinggang bisa dijadikan perlengkap yang membuat penampilan terlihat cantik dan membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Jangan menggunakan ikat pinggang terlalu atas (di bagian bawah dada) karena bisa membuat badan terlihat lebih gemuk.

Baca Juga : FASHION STYLE K-POP YANG POPULER

Gunakan Warna Warna Gelap

Sudah bukan rahasia lagi, jika menggunakan pakaian yang berwarna gelap bisa menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih langsing. Warna gelap yang banyak dijadikan pilihan adalah hitam dan coklat tua.

Namun bukan berarti Anda harus menggunakan pakaian serba hitam, penambahan aksen warna cerah bisa membuat penampilan terlihat lebih ceria. Misalnya menggunakan ikat pinggang atau syal yang memiliki warna-warna natural.

Gunakan Pakaian yang Motifnya Kecil-Kecil

Agar tubuh terlihat lebih langsing hindari menggunakan pakaian yang motifnya besar-besar. Sebaiknya pilih motif yang kecil-kecil dan simple. Selain motif kecil, Anda bisa menggunakan motif vertikal dari atas kebawah yang bisa membuat ilusi badan terlihat lebih langsing.

Gunakan Pakaian yang Fokus Pada Bagian Dada dan Pinggul

Jika ingin pinggul terlihat lebih kecil dan singset bisa gunakan gaun atau rok yang mengembang dibagian pinggulnya. Atau bisa menggunakan atasan yang menonjolkan bagian dada, contohnya baju yang memiliki lipatan di bagian dada atau model leher menumpuk.

Demikian tips gaya berpakaian yang bisa membuat tubuh terlihat langsing. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi dan bermanfaat. Selamat mencoba!

admin

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *