Gaya Berpakaian Yang Perlu Dihindari Bagi Cowok

Gaya berpakaian cowok biasanya memang tidak seribet para wanita hal ini juga berkaitan dengan pilihan model yang ada di pasaran tidak sebanyak pilihan fashion kaum hawa. Umumnya laki-laki sudah cukup nyaman dengan menggunakan celana dan kaos.

Gaya Berpakaian Yang Perlu Dihindari Bagi Cowok

Meskipun ada juga cowok yang memang memiliki selera gaya berpakaian tersendiri, mereka terkadang mengikuti trend fashion yang tengah menjadi hits. Namun kalian harus tetap berhati-hati ya dalam memilih item fashion yang akan digunakan. Jangan sampai kalian salah pilih dan justru membuat orang yang melihat menjadi ilfill, item fashion yang tidak sesuai tentu membuat anggapan yang norak dan nggak banget bagi orang lain. Untuk menghindari itu kalian perlu simak beberapa gaya berpakaian yang sebaiknya dihindari bagi kaum laki-laki berikut ini :

  • Pakai celana melorot di bawah pinggang

Jika kalian ingin terlihat keren dengan bergaya hip hop dengan menggunakan baju kebesaran dipadukan dengan celana yang dipakai melorot dibawah pinggang ini sudah 2018 bukan jamannya lagi. Gaya berpakaian yang seperti justru akan membuat kalian terlihat aneh dan nggak banget.

  • Kaos v-neck

Ada yang beranggapan bahwa laki-laki yang menggunakan kaos v-neck akan terlihat maskulin, memang sih tetapi pilihlah yang memiliki potongan pendek saja jangan yang terlalu panjang jika tidak ingin terlihat lebih feminim.

  • Skinny jeans

Celana jeans yang satu ini memang pernah menjadi hits pada beberapa tahun bahkan sampai saat ini. Model celana yang bisa membuat efek ramping ini cukup digemari tetapi pilihlah yang memiliki ketetatan yang wajar. Jangan menggunakan celana yang sangat ketat karena justru membuat kalian terlihat menggunakan legging seperti mbak-mbak mau senam, dan yakin deh kalian juga tidak akan nyaman menggunakannya.

  • Pink polkadot

Tidak ada yang melarang laki-laki menggunakan baju pink tapi tolong pilih yang memiliki motif normal saja atau lebih baik yang polos saja. Jangan pernah menggunakan baju pink dengan motif polkadot jika tidak ingin terlihat seperti cewe.

  • Polo shirt kerah naik

Menggunakan kaos polo dengan bawahan celana jeans bisa menjadi gaya berpakaian yang keren lo bagi cowok, tapi ingat ya untuk menggunakannya secara normal. Nggak perlu lah menaikkan kerah baju yang justru membuat kalian terlihat metroseksual yang lebay.

  • Hotpants

Pasti banyak cowok yang suka melihat cewek tapi catat ya hal itu tidak berlaku jika sebaliknya, jadi jika ingin menggunakan celana pendek pilihlah yang memiliki panjang normal maximal selutut.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikia tadi refrensi beberapa gaya berpakaian yang sebaiknya dihindari bagi para cowok, gunakanlah pakaian yang wajar. Bukan berarti berbeda itu aneh tetapi sesuaikanlah tempat dan acara jika ingin menggunakan pakaian yang sedikit berbeda dari trend fashion.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *