Gaya Mix and Match dengan Baju-Baju Lama

Bosan dengan baju lama dan ingin membeli baju baru akan tetapi lemari sudah terlihat sesak dan penuh? Ada baiknya stop dulu membeli baju baru dan lebih baik coba gaya mix and match dengan baju-baju lama. Berikut ini ada beberapa gaya yang bisa menjadi inspirasi:

  1. The Classic Shift

Anda memiliki dress lama dan ingin tampil trendi? Anda bisa mencoba gaya The Classic Shift dengan menambahkan edgy flair serta sepatu boot sebagai alas. Pilih sepatu boot yang kerap dikenakan oleh para pengguna motor. Tampilan ini akan membuat anda terlihat garang, trendi, namun tentunya tetap cantik. Jika ingin tampil lebih anggun, bisa juga dengan membawa tas tangan berukuran sedang serta sepatu warna merah dan jas klasik, akan lebih trendi apabila jas tersebut dikenakan ketika musim hujan.

  1. Fit and Flare

Punya t-shirt turtleneck yang sudah lama tidak dipakai. Bongkar lemari dan ambil turtle neck tersebut kemudian pasangkan dengan gaun serta blazer yang berukuran pas pada tubuh, jangan lupa untuk menggunakan tas selempang atau tas jinjing. Untuk alas kaki bisa menggunakan sepatu feminim atau flat shoes sporty. Gaya ini cocok menjadi tampilan di akhir pekan di musim hujan atau cocok pula digunakan untuk pergi ke kantor.

  1. The Shirtdress

Ingin bergaya kasual serta cool di akhir pekan? Tentunya tak masalah. Coba pasangkan dress pendek kemudian lapisi dengan rompi kulit serta tambahkan pula aksesoris modern yang memioliki corak atau motif leopard. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu boot setinggi lutut sehingga kesan feminim lebih terasa. Selain itu, dress pendek tersebut bisa juga dipasangkan dengan cardigan rajut, dan tambahkan aksesoris kalung sederhana yang cantik, sehingga meskipun terlihat sederhana, namun penampilan akan memberikan kesan yang menarik.

4. The LBD

Punya dress hitam mini yang sudah lama tidak digunakan? Ini tentunya bisa di mix and match dengan baju serta aksesoris lainnya sehingga tidak akan terlihat membosankan. Apapun bisa dipasangkan dengan dress hitam mini ini. Bisa memasangkannya dengan jaket kulit, dengan rompi denim, atau bisa juga dengan outer vest yang panjang. Agar lebih terlihat berkelas jangan lupa untuk memasangkan aksesoris pada dandanan anda, misalnya berupa kalung etnik berbahan manik atau bulu-bulu angsa sehingga penampilan akan terlihat lebih fresh dan tidak membosankan.

Itulah beberapa gaya mix and match yang bisa menjadi pilihan. Jangan terburu-buru untuk membuang baju lama kemudian membeli baju yang baru. Karena cara padu padan beberapa  baju dan aksesoris lama akan bisa menampilkan gaya yang lebih baru dan fresh sehingga akan terlihat lebih stylish dan kekinian.


 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *