Gaya Rambut Nenek Tua Jadi Fashion Terupdate 2016

Perempuan memang tak pernah lepas dari dunia fashion terupdate. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, semua hal nya selalu ingin tampil dengan up to date. Kebosanan yang dilanda kaum perempuan, memang relatif cepat. Mudah bosan dengan hal-hal yang sudah tertinggal, membuat mereka berkembang untuk menjadi lebih stylish dalam berbagai hal. Menjadi seseorang yang cantik, disenangi banyak orang, dan di minati seorang pujangga hatinya, merupakan beberapa tujuan yang ingin di capai. Salah satu hal yang perlu di update dalam diri perempuan, adalah model rambut.

Tahun 2016 adalah tahun, dimana banyak perempuan yang dapat menggunakan model rambut sesuai dengan acara bergengsi skala international. Seperti model rambut Victoria Secret, Grammy Awards, Fashion Week, dan ajang bergengsi lainnya. Biasanya para wanita membuat model rambutnya semakin menarik, dengan potongan gaya terbaru. Entah semakin pendek, ataupun semakin panjang (dengan hair extension). Gaya rambut yang diinginkan juga biasanya beragam. Model trapesium, segi, oval, cacah, bob, layer, dan sebagainya. Model rambut saat ini memang semakin kian menarik.

Fashion terupdate sekarang ini mencatat, bahwa tren rambut warna abu-abu sedang marak di dunia. Berbagai kalangan dari bintang papan atas dunia hingga orang biasa di Indonesia, mereka mengecat rambutnya dengan warna abu-abu. Warna yang relatif ada dalam rambut seorang nenek tua, justru ingin dimiliki oleh banyak wanita. Rambut yang penuh dengan uban, tetapi hampir semua rambut. Berbeda dengan seorang nenek, warna rambut yang ke abu-abu an atau agak putih, tidak merata di semua bagian rambut. Rambut yang berwarna hitam terkadang masih ada dan berselang-seling dengan uban.

Baca Juga: ARTIKEL FASHION YANG MENCAKUP SEGALA HAL TENTANG DUNIA FASHION

Wanita pada saat ini tidak hanya mengecat sebagian rambutnya dengan warna abu. Namun mereka justru mengecat semua bagian rambut. Pada kenyataannya, warna yang telah dihasilkan oleh semir rambut ini membuat warna kulit lebih cerah ceria. Berbeda dengan warna coklat. Warna coklat hanya cocok dimiliki oleh wanita yang mempunyai kulit putih atau kuning keputih-putihan. Warna abu justru dapat digunakan berbagai jenis warna kulit. Mau hitam, coklat, sawo matang, putih, atau kuning langsat, semua ini cocok dengan warna rambut bercat abu-abu.

Granny chic (istilah yang lebih populer untuk warna rambut abu-abu) memang tengah di pakai oleh banyak artis. Terutama artis Hollywood dan fashion blogger di Indonesia. Artis yang melakukan pengecatan granny chic diantaranya adalah Cara Delevigne, Kylie Jenner, Lady Gaga, Anastasia Siantar, dan Sonia Eryka. Gaya rambut granny chic ini tengah populer di akhir tahun 2015 hingga sekarang. Dan warna rambut yang menyusul adalah pink dan biru tosca.

Kepopuleran warna rambut seperti ini memang dikatakan cukup lama. Karena kecocokan dengan segala bentuk wajah dan warna kulit membuat rambut seperti ini memang benar-benar disukai oleh banyak orang. Tak heran, jika bertambahnya jumlah perempuan yang menyemir rambutnya layaknya uban ini, memberikan keuntungan bagi salon kecantikan. Selain sebagai mahkota wanita, rambut abu ini menjadi aksesoris tambahan. Karena mereka tak perlu repot menggunakan wig untuk mendapatkan hasil yang memukau. Kepraktisan mengecat rambut, jauh lebih dirasa. Terkadang ada beberapa perempuan yang mempunyai uban, namun umurnya masih muda. Dengan adanya tren ini, akan membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Rasa malu yang biasanya muncul, pasti hilang. Justru dengan adanya uban di rambutnya, dapat dikatakan sebagai wanita yang mengikuti fashion terupdate.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *