Gelang Perak Sebagai Kado Unik Hari Jadian

Muda mudi sekarang ini sudah umum dengan yang namanya berpacaran untuk lebih mengenal lawan jenis yang nantinya bisa menjadi pasangan hidup. Meski belum memiliki ikatan resmi seperti pada pasangan menikah, namun berpacaran pun bisa memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sepertinya wajib dilakukan oleh pasangan tersebut. Salah satunya adalah memberikan kado terutama pada saat pasangan ulang tahun atau ketika tiba hari jadi. Bagi Anda yang sebentar lagi memerlukan sebuah kado unik untuk pasangan dalam rangka memperingati hari jadi, gelang perak bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat dan hemat.

Gelang merupakan salah satu bentuk perhiasan yang banyak digunakan oleh para wanita. Jika Anda seorang pria, membelikan sebuah gelang pada pasangannya akan sangat tepat karena wanita umumnya menyukai perhiasan. Jika Anda seorang wanita pun, memberi gelang pada pasangannya juga bisa dilakukan asalkan bentuk gelang tersebut sesuai dengan selera pria pasangan Anda. saat ini bentuk gelang sudah banyak diciptakan sehingga bisa cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Apalagi bahan perak yang dijadikan material sehingga bisa digunakan secara luas oleh para pria yang tak boleh menggunakan perhiasan dari emas.

Keuntungan memilih gelang berbahan perak sebagai kado adalah harganya yang cukup terjangkau daripada perhiasan dari bahan emas. Tentu saja antara perhiasan emas dan perak memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan sehingga bagi Anda yang ingin memberikan hadiah indah namun hemat gelang perak bisa dijadikan alternatif nomor satu. Selain harganya yang lebih terjangkau, gelang dari perak juga bisa dipakai dengan nyaman oleh para pria muslim.

Jangan khawatir akan bentuk gelang yang kuno atau nantinya membuat Anda tampak seperti ibu-ibu. Para pengrajin perak sekarang sudah bisa membuat bentuk gelang beraneka ragam sehingga cocok digunakan dari para remaja hingga dewasa. Bahkan anak-anak pun bisa memilih gelang dengan bentuk hello kitty atau tokoh kartun lainnya. Meski menggunakan bahan perak sebagai material utama namun gelang ini juga ada yang menggunakan permata atau hiasan batu mulia sebagai pemanisnya. Permainan warna juga bisa diberikan khususnya bagi Anda yang menyukai gelang berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu.

Untuk membeli gelang perak, ada 2 cara yang bisa Anda lakukan yaitu:

  • Membeli jadi.

Anda dan pasangan bisa langsung ke toko perhiasan perak untuk memilih bentuk mana yang sesuai dengan selera kemudian membelinya.

  • Memesan.

Memesan gelang juga bisa dilakukan jika Anda menginginkan penambahan ornamen atau mengukir nama dan inisial. Tetapi pastinya akan ada tambahan biaya yang harus Anda bayarkan untuk pembuatan gelang yang unik sesuai pesanan.

Ada baiknya membeli langsung dengan pasangan sehingga bisa dipilih sesuai selera. Namun bisa juga Anda membelikan sendiri sebagai bentuk surprise saat hari jadi tiba.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *