Ini Cara Padukan Gamis Remaja Agar Tidak Terlihat Tua

Seperti yang sudah diketahui jika saat ini fashion muslimah memang sudah berkembang dengan sangat pesatnya. Tentunya hal ini tak bisa dilepaskan dari semangat para wanita untuk bisa menutup auratnya. Salah satu pakaian yang banyak digunakan adalah gamis. Ya, gamis memang mampu membuat muslimah terlihat anggun dan cantik. Meski demikian, banyak juga para remaja yang kerapkali khawatir ketika menggunakan gamis akan terlihat tua, padahal kini model gamis remaja juga sudah banyak pilihan.

Ini Cara Padukan Gamis Remaja Agar Tidak Terlihat Tua

Gamis untuk remaja sendiri saat ini sudah banyak tersedia di pasaran. Modelnya memang mirip-mirip dengan model gamis dewasa. Sebetulnya trik untuk menggunakannya agar tak terlihat tua juga mudah saja asalkan Anda bisa memadukannya dengan baik. Berikut ini beberapa tipsnya:

  • Gamis dengan warna tepat

Ketika akan menggunakan baju gamis, pemilihan warna menjadi salah satu faktor yang penting dimana akan mampu menunjang penampilan Anda di keseharian. Warna-warna yang bisa jadi pilihan sebetulnya juga cukup bervariasi mulai dari warna gelap, terang, hingga warna lembut. Tapi Anda juga harus memilih sesuai dengan keperluannya. Detail yang ada di gamis pun wajib dipertimbangkan. Untuk keperluan santai atau resmi, gamis warna pastel lembut lebih direkomendasikan untuk para remaja sehingga bisa nampak lebih muda.

  • Gamis bermodel simpel

Sesuai yang telah dibahas sebelumnya jika saat ini gamis remaja sudah tersedia dengan berbagai macam modelnya. Gamis model simpel adalah yang paling cocok untuk anak muda. Hal ini lantaran gamis dengan model dan detail berlebihan justru cenderung terlihat tua untuk Anda. Beberapa rekomendasi misalnya gamis dengan layer sedikit, tambahan ruffle dan aksesoris tak berlebihan.

  • Tambahan hijab kasual

Pertimbangan padu padan lainnya juga yakni dari model hijab yang dikenakan. Pakai hijab yang mampu menunjukkan kesan muda dan segar. Anda bisa pilih ragam model hijab yang mengesankan kasual sesuai bentuk wajah Anda. Tentunya model hijab yang sederhana pun cenderung mampu memberikan kenyamanan untuk diri Anda.

  • Padukan sneakers

Untuk tips terakhir, Anda bisa padukan dengan sneakers. Sneakers menjadi padu padan sederhana yang akan membuat tampilan Anda terkesan fresh dan juga bersemangat seperti anak muda pada umumnya. Jangan khawatir akan terlihat aneh karena gamis dan sneakers akan bisa jadi paduan yang sangat bagus.

BACA JUGA MAU GAMIS MODERN? BERIKUT 4 TIPS UNTUK MENDAPATKANNYA!

Itulah beberapa tips padu padan gamis yang akan bisa menunjukkan tampilan remaja kepada para penggunanya. Bagi Anda yang masih remaja, kini tak usah khawatir lagi akan terlihat tua hanya karena menggunakan gamis mengingat model gamis remaja yang sudah banyak tersedia di pasaran. Dengan gamis, Anda tak hanya bisa tampil muda namun tetap sesuai aturan agama.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *