Ini Dia Beragam Jenis dan Harga Tas Sekolah untuk Anak-Anak yang Bisa Anda Jadikan Referensi

Menuntut ilmu memerlukan modal yaitu kemauan dan modal lain yang berupa perlengkapan. Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan adalah sebuah tas untuk membawa buku-buku ke sekolah. Tas juga bisa menjadi penyemangat untuk berangkat ke sekolah terutama untuk mereka anak-anak yang kurang bersemangat mengikuti pelajaran. Dengan tas baru diharapkan anak-anak bisa lebih terpacu dalam mengikuti pelajaran dan berangkat ke sekolah. Bagi Anda para orang tua yang memiliki anak dengan sifat tersebut, berikut ini adalah jenis dan harga tas sekolah yang bisa Anda belikan sebagai pemacu semangat belajar anak-anak.

Baca juga: INI ALASAN MENGAPA WANITA RELA MEMBAYAR HARGA TAS YANG SELANGIT

  • Tas berbentuk badan hewan.

Tas berbentuk hewan merupakan sebuah tas yang sangat menarik perhatian anak terutama jika Anda memiliki anak usia sekolah dasar atau taman kanak-kanak. Meski berbentuk hewan, namun tas ini juga memiliki beberapa kantung serbaguna yang bisa digunakan untuk menyimpan kotak pensil atau kotak pensil warna. Dibuat dengan bentuk ransel sehingga memudahkan anak-anak untuk membawa tas dengan lebih aman. Harga bentuk ini sangat beragam tergantung dari kualitas bahan dan jahitannya antara Rp 150.000 hingga Rp. 250.000.

  • Tas bentuk travel bag.

Tas berbentuk travel bag dengan pengait yang bisa dipendekkan atau dipanjangkan untuk menarik tas sangat diminati anak-anak saat ini. Dengan roda sehingga tas bisa didorong atau ditarik membawa tas sekolah menjadi jauh lebih mudah dan ringan. Harga tas bentuk travel bag ini berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 400.000.

  • Tas ransel 3D.

Teknologi pewarnaan tas kini telah berada pada tingkat 3 dimensi sehingga tas anak menjadi lebih hidup. Menggunakan karakter princess atau tokoh kartun idola, tas 3D saat ini banyak digunakan oleh anak-anak baik laki-laki maupun wanita. Tas 3D ini memiliki harga yang berkisar antara Rp. 90.000 hingga Rp. 200.000.

  • Tas selempang.

Tas selempang juga bisa digunakan untuk anak-anak untuk membawa buku yang jumlahnya terbatas. Penggunaannya bisa untuk sekolah seperti biasa atau hanya untuk les dan ekstra kurikuler saja. Harga untuk tas jenis ini lebih terjangkau antara Rp. 60.000 hingga Rp. 250.000.

Itulah beberapa jenis dan harga tas sekolah yang bisa Anda berikan pada anak Anda sebagai penyemangat ia belajar. Dengan memiliki tas baru yang sedang trend saat ini ia bisa bangga menggunakannya belajar. Selain tas, Anda juga bisa membelikannya perlengkapan sekolah yang baru terutama saat pergantian tahun ajaran. Pilihlah perlengkapan sekolah yang awet sehingga bisa digunakan setidaknya hingga tahun ajaran tersebut berakhir yaitu selama 1 tahun. Untuk perlengkapan sekolah lain seperti buku, pensil dan sebagainya, Anda bisa membelikannya dalam jumlah banyak sebagai stok karena akan terus dibutuhkan.

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *