Ini Dia Blog Fashion Yang Terkenal Dari Para Fashion Blogger Internasional

Blog fashion – Perkembangan teknologi dan media sosial juga turut membawa angin segar pada perkembangan fashion di dunia. Yang bukan hanya bisa dinikmati dari majalah-majalah fashion saja, melainkan bisa dinikmati di blog-blog khusus fashion yang ditulis oleh para blogger fashion internasional. Yang blog-blog mereka selalu penuh pengunjung dunia maya, yang ingin mengetahui lebih detail tentang model fashion, pakaian sampai aksesoris fashion terbaru. Berkat mereka, setidaknya dunia fashion semakin mudah untuk dinikmati, dan dibaca dengan gaya yang lugas, cerdas dan kekinian. Sehingga bisa menarik kaum muda untuk lebih memperhatikan dunia fashion internasional.

Berikut ini adalah blog fashion yang terkenal yang ditulis para fashion blogger internasional, yang layak Anda ketahui:

  • Chiara Ferragni (The Blonde Salad)

Siapa yang tidak kenal wanita cantik dari Itali ini, yang namanya sangat terkenal di media sosial.  Chiara Ferragni adalah pengusaha dan model asal Italia, dia banyak memberikan pengaruh pada perkembangan fashion di media sosial.

Dia juga  dikenal sebagai seorang desainer dan  blogger fashion yang telah digunakan oleh Guess sebagai model dan juru bicara

Wanita asal Italia yang baru berusia  27 tahun ini, kini tinggal di Los Angeles, Ia memiliki jangkauan terluas dari setiap blogger fashion individu di daftar kami, dengan lebih dari 3 juta pengikut Instagram.

Dia adalah bintang global, sangat populer di Eropa dan di Amerika. Dia  juga pernah menghiasi sampul edisi Februari majalah Lucky bersama dengan sesama blogger Nicole Warne dan Zanita Whittington.

Chiara Ferragni, telah membuat namanya begitu terkenal dan disegani dalam perkembangan fashion dunia, berkat blog fashion miliknya.  Dia sangat piawai dan cerdas dalam memadukan Style fashion kasual.  Mengkombinasikan antara high brand dan street brand banyak digemari para fashionista internasional. Pada  tahun 2015, ia dianugrahi sebagai Blogger of the Year 2015.

  • Aimee Song (Song of Style)

Aime Song  adalah seorang desainer interior yang berbasis di Los Angeles. Aime Song juga memiliki Instagram yang luar biasa banyaknya sekitar – 1,9 juta pengikut – dan telah bekerja keras untuk membangun pemirsa YouTube-nya juga, dengan lebih dari 28.000 pelanggan salurannya.

Nama Aimee juga begitu terkenal dalam jagat dunia blog fashion. Awalnya blog miliknya yang diberi nama Song of Style ia mulai kerjakan  pada saat ia masih mahasiswa.Blog Song Of Style yang kini sangat mendunia di media sosial, awalnya hanya menuliskan mengenai interior dan arsitektur. Seiring waktu ia pada akhirnya banyak memasukan kolom-kolom konten tentang dunia fashion terkini. Dan tanpa diduga, blognya semakin digemari dan banyak pengunjungnya. Sampai saat ini ia pun masih memberikan pengaruh pada dunia fashion, di dalam blog Song Of Style.

Sampai saat ini wanita berparas ayu dan cantik ini, banyak mendapatkan tawaran kolaborasi dengan brand-brand besar seperti Piperlime, dan Seven For All Mankind. Gaya fashion dari Aimee cukup disukai karena style-nya yang kasual serta simpel dan mudah diikuti bagi siapapun.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *