Ini Dia Cara Tepat Agar Kemeja Couple Terlihat Keren Saat Dikenakan Bersama Pasangan

Kemeja sangat identik dengan pakaian pria sehari-hari. Dengan kerah kemeja dan manset, tampilan pria akan tampak maskulin. Namun beberapa tahun belakangan ini mulai banyak bermunculan trend memakai kemeja couple untuk menunjukkan kekompakan dan keromantisan dengan pasangan. Kemeja yang semula berfungsi untuk pakaian formal maupun informal, seperti ke kantor, jalan-jalan, maupun acara seperti pernikahan mengalami perubahan kebiasaan.

Trend ini mulai muncul lebih banyak dari pengaruh dunia hiburan Korea. Seperti yang kita tahu di Korea memakai segala sesuatu yang sama mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris yang sama dengan pasangan sudah menjadi hal yang lumrah. Dan hal ini sering diperlihatkan di setiap drama-drama Korea yang hampir jadi tontonan wajib remaja Indonesia saat ini.

Ini Dia Cara Tepat Agar Kemeja Couple Terlihat Keren Saat Dikenakan Bersama Pasangan

Di Indonesia memakai baju couple dengan pasangan sering dilakukan saat menghadiri pesta pernikahan teman atau menemani pasangan saat pesta. Namun itu pun hanya terbatas pada pemilihan warna dan motif yang senada saja, tidak untuk yang bermodel baju sama persis. Bagi yang belum begitu terbiasa menggunakan baju couple dengan pasangan, terlebih kemeja couple pasti akan mengalami kebingungan dalam memilih yang sesuai dengan selera bersama. Terlebih jika digunakan di depan umum akan menimbulkan sorotan dari orang-orang. Hal ini wajar, karena memang belum terbiasa.

Berikut ini ada beberapa tips agar tetap keren menggunakan kemeja dengan pasangan, terutama untuk kemeja, diantaranya yaitu:

  • Siapkan kemeja yang akan dipakai.

Pertama-tama siapkan kemeja yang memang sesuai untuk dikenakan oleh Anda dan pasangan. Pilihlah kemeja yang memang nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan tidak lupa memperhatikan kualitas bahan yang dipakai.

  • Pastikan dalam keadaan rapi.

Langkah selanjutnya yang harus diperhatikan adalah gunakan kemeja yang bersih dan dalam keadaan yang rapi, untuk itu setrika terlebih dahulu kemeja yang akan dipakai dan semprotkan pewangi pakaian dalam pengerjaannya.

  • Gunakan baju dalaman jika kemeja berbahan tipis dan transparan.

Bahan kain kemeja bervariasi. Jika mendapati kemeja yang berbahan tipis sehingga sangat transparan saat dipakai, bisa mensiasatinya dengan menggunakan baju atau kaos di dalamnya dengan warna yang senada dengan warna kemeja atau berlainan namun tidak mencolok.

  • Mulai memakai kemeja.

Saat memakai kemeja, Anda maupun pasangan bisa melakukan gaya bebas, seperti menggunakan kaos di dalamnya dan membiarkan semua kancing kemeja dibuka, atau menggulung lengan kemeja hingga sebatas siku. Carilah cara pemakaian yang nyaman untuk Anda dan pasangan.

BACA JUGA KENAKAN KEMEJA COUPLE SEKELUARGA, ANDA AKAN RASAKAN HAL INI!

  • Memakai dengan percaya diri.

Semua baju akan lebih terpancar auranya jika dikenakan dengan percaya diri, termasuk kemeja couple ini. Dengan percaya diri, aura positif Anda dan pasangan akan lebih terpancar, sehingga akan menarik perhatian banyak orang untuk melakukan hal yang sama.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *