Ini Dia Dress Korea yang Banyak Diminati

Demam k-pop sebutan untuk pecinta lagu-lagu korea sedang booming di Indonesia bukan hanya di Indonesia tetapi juga melanda beberapa negara, bagaimana tidak, melihat aksi para idol k-pop membuat decak kagum. Bukan hanya bermodalkan cantik tapi kebanyakan dari mereka memiliki talent yang memadai. Bahkan yang bisa dilihat adalah dress korea mereka.

K-popers sudah sangat paham dengan gaya berpakaian bias mereka masing-masing. Mayoritas dari mereka berpenampilan yang sama coraknya hanya berbeda model, model yang di pakai inilah menjadi contoh untuk mereka terapkan di setiap harinya.Gaya mereka dalam berpenampilan memberikan referensi besar dalam busana yang akan di pakai. Image yang tampak adalah trendy.

Untuk Dress korea sendiri di Indonesia sudah banyak yang mengadopsinya, bukan Cuma di peruntukkan bagi yang tidak berhijab, model ini juga menyapa para hijabers cantik untuk menerapkan fashion ala korea ini. Mereka kebanyakan memilih baju yang simple namun tetap terlihat feminim dan modis seperti pada drama korea yang di tampilkan.

Fashion ala korea ini bukan hanya menjiplak gaya idol k-pop tapi juga dengan artis dan aktor Koreanya, seperti pada drama AGD (A Gentleman Dignity) yang memperlihatkan kemeja yang di pakai Kim do jin saat menjemput guru seo di sekolah. Sungguh sangat menawan, kemeja yang berwarna biru yang berbeda dengan warna belakangnya.

Ada juga yang menggunakan kemeja beda warna dengan sikunya, seperti aksen tempelan warna bertabrakan dengan warna kemejanya ini sangat populer di kalangan remaja Indonesia, berbagai corak dan warna bahan yang nyaman telah di siapkan oleh para produsen baju-baju Korea. Hal ini karena memang Korea menjadi kiblat fashion untuk saat ini.

Berbeda dengan gaya yang di tampilkan aktor Korea, artis korea tidak mau kalah dengan menampilkan fashion yang sering di pakai juga di Indonesia yaitu Cardigan. Cardigan sendiri di Korea ada yang long dress dan mini dress. Cardigan panjang yang di pakai di Indonesia di padukan dengan celana panjang dan jilbab yang sepadan.

Selain Cardigan yang menjadi favorit, ada juga mini dress yang cantik di pakai untuk acara formal. Serta blus yang yang di padukan dengan celana pendek, menambah kesan manis para pemakainya. Atau mencoba pilihan kemeja yang terbuat dari chiffon yang agak transparan ini, di pakai dengan fit rok atau celana pendek.

Bagi para hijabers kemeja yang terbuat dari Chiffon ini di kombinasikan dengan celana panjang dengan kreasi hijab yang membuat kesan feminim dilengkapi dengan high heelnya. Semua ini sah saja yang terpenting tidak memperlihatkan lekukan tubuh pemakainya. Maxi dress juga menjadi pilihan hijabers dalam menerapkan gaya ala Korea ini untuk aktifitasnya.

Dress memang memiliki kesan yang elegant, untuk itu produsen baju tidak kalah memproduksi long dress untuk bisa hijaber kenakan saat ke pesta, atau ke kantor dengan di bubuhi Blazer yang sepadan untuk memperkuat style Anda. Banyak juga yang nenerapkan celana panjang di padu dengan kemeja panjang selutut, busana yang mempertegas sisi fashionista mereka.
Berbagai dress korea yang dihadirkan dan yang menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari semuanya memiliki bahan yang nyaman di pakai seperti katun, kain kaos dan chiffon yang trend sekarang. Untuk mengaplikasikannya jangan malu bereksperimen dengan kemampuan gaya fashion Anda. Silahkan mencoba yang lagi trend saat ini gaya korea yang modis untuk berbagai acara.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *