Ini Dia Gaya Berpakaian Wanita Jepang Terkini 2017

Gaya Berpakaian – Jepang memang dikenal dengan segala macam fashionnya yang mendunia, yang kerap kali juga mempengaruhi perkembangan trend fashion saat ini. Jadi jangan salah, kalau ada sebagian besar masyarakat Indonesia, yang berkiblat pada fashion terupdate di Jepang, dalam segi penampilan maupun pakaian mereka.

Di bawah ini kami akan bahas mengenai gaya berpakaian wanita jepang terkini 2017 yang bisa Anda jadikan referensi dalam fashion Anda terbaru. Simak ulasannya sebagai berikut.

baca juga: Info Fashion Update Pekan Ini

  • Gaya Jaket Touring (Konsep Vintage)

Gaya jaket touring ala Jepang ini juga bisa Anda coba lho, gaya jaket touring adalah jaket kulit berkonsep vintage, dari segi warna dan tampilan lebih kalem dan lembut. Sangat cocok digunakan saat musim dingin atau sedang hangout bersama teman-teman. Ketika Anda mengenakan item fashion ini, Anda tidak terlihat seperti menggunakan jaket seperti biasanya,  karena tampilan dan coraknya modelnya sangat elegan, sporty, bisa kombinasikan dengan  rok pendek atau celana jeans.

  • Mantel Duffle & Chester Coat

Gaya fashion yang juga sedang hits, apalagi di musim hujan seperti ini adalah gaya berbusana dengan mantel duffle & chester coat. Membuat tubuh Anda akan lebih hangat saat musim hujan seperti halnya sekarang ini. Tampilan mantel Duffle, yakni mempunyai model kancing dengan motif hiasan di kanan dan motif bagian kirinya.

Dan kancing penutup di bagian leher dibuat sengaja lebih lebar sehingga menimbulkan kesan lebih trendy dan kekinian..

Untuk gaya mantel Chester Coat  sendiri, lebih terlihat agak sederhana, dinamis,dan simple tanpa tambahan berbagai macam detail. Sangat minimalis dan cocok dikenakan dalam segala aktifitas Anda. Hanya saja untuk Chester Coat bagian kerah mantelnya agak melebar hingga setengah badan.

  • Gaya Sport Mix

Nah, gaya fashion Sport Mix, cukup digemari bagi kebanyakan wanita remaja di Jepang. Yap, model ini adalah gaya potongan fashion antara kombinasi retro & sporty yang membuat pemakai pakaian gaya ini, tampil lebih berbeda dan keren.

Model gaya berpakain ini bisa Anda kombinasikan dengan jeans yang corak acid wash, beanie dan cropped atas. Atau Anda bisa juga mengkombinasikan sweater lembut dan rok ketat pensil sehingga Anda akan terlihat  lebih cantik, dan fashionable.

  • Harajuku style

Gaya berbusana yang juga mendapat perhatian fashion di Jepang, adalah gaya harajuku style. Gaya ini cukup dikenal di luar Jepang. Style ini tampak agak random, artistik, art, dan terkesan agak cuek. Untuk tampilannya sendiri harajuku style biasanya didominasi oleh warna-warna yang cerah yang dikombinasikan dengan sepatu boneka. Bukan hanya dari segi pakaian,saja melainkan dari model rambutpun konsep harajuku style juga berwarna lebih mencolok, yakni warna ombre.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *