Ini Dia Jenis Hijab Terbaru yang Membuat Para Muslimah Indonesia Agar Tampil Makin Kekinian  

Itulah beberapa jenis hijab terbaru yang bisa Anda gunakan pada sekarang ini. Memang ijab yang bagus adalah yang dapat dibentuk-bentuk sesuai dengan keinginan kita, namun Anda juga harus perhatikan waktu yang dimiliki

Dunia fashion atau cara berpakaian masyarakat Indonesia sudah berubah seiring dengan berjalannya waktu dan juga adanya perubahan zaman yang terjadi di negara ini. Perubahan tersebut juga nyatanya mempengaruhi gaya berpakaian para muslimah yang ada di Indonesia dan menciptakan pakaian hijab yang lebih modern dan tidak tertinggal zaman. Sekarang ini, ada berbagai jenis hijab terbaru yang diciptakan oleh berbagai desainer untuk membuat para perempuan Indonesia terlihat lebih solehah dan juga anggun. Ada begitu banyak hijab dengan model yang baru dan dianggap menjadi gaya kekinian yang patut diikuti oleh semua muslimah yang tidak ingin dibilang ketinggalan zaman. Berikut ini adalah beberapa jenis hijab tersebut:

 

Jeblosan

Model hijab pertama yang memang baru saja diciptakan pada era modern adalah model jeblosan atau yang memiliki model sangat praktis, yaitu tinggal memasukkannya langsung. Hal ini tentu semakin disukai oleh para muslimah karena model ini sangat praktis dan membuat mereka mampu meng irit waktu, terutama jika mereka yang seorang pekerja dan juga pengusaha yang selalu mengejar-ngejar waktu. Selain itu, jenis ini juga memiliki beberapa model dan motif yang sangat menarik perhatian para muslimah. Jadi jika memakainya, maka mereka akan terlihat lebih fashionable dan kekinian.

 

Segi Empat

Jenis hijab terbaru yang paling banyak dipakai oleh muslimah Indonesia adalah jenis segi empat atau yang kerap juga disapa dengan nama kerudung segi tiga. Hal ini dikarenakan kerudung segi empat itu nantinya akan dilipat hingga membentuk segi tiga. Anda pun dimungkinkan untuk mengatur dalam pemakaiannya. Biasanya, jenis ini lebih banyak digunakan oleh para mahasiswa atau dewasa muda. Selain itu, jenis ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau, oleh karena itu semua orang bisa membelinya dan memakainya dan menjadi kekinian.

Baca Juga : HIJAB SIMPLE DENGAN MENGGUNAKAN JILBAB SEGI EMPAT

Pashmina

Model hijab yang satu ini juga kerap disebut dengan model persegi panjang karena bentuknya memang adalah sebuah persegi panjang. Banyak yang memiliki jenis hijab ini karena dapat dengan mudah dikreasikan dan dibentuk sesuai dengan keinginan para pemakainya. Meski bukan berasal dari Indonesia, namun jenis ini sudah dinobatkan sebagai jenis jilbab modern yang ada di Indonesia. Dengan jenis ini, Anda pun dapat mengembangkan kreativitas dan juga tampil berbeda-beda setiap harinya dengan mengesankan.

 

Itulah beberapa jenis hijab terbaru yang bisa Anda gunakan pada sekarang ini. Memang ijab yang bagus adalah yang dapat dibentuk-bentuk sesuai dengan keinginan kita, namun Anda juga harus perhatikan waktu yang dimiliki dan juga kreativitas dan juga kemampuan untuk meniru apa yang dicontohkan di internet atau oleh orang lain. Hal tersebut tergantung dengan kebutuhan Anda. Jika mengenakan ketiga jenis tersebut, julukan kuno tidak aka nada lagi dalam keseharian Anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *