Ini Dia Model Celana Jeans Terbaru yang Cocok untuk Hari Santai Anda dan Cara Merawatnya

Jeans adalah bahan yang tergolong kuat dan awet apalagi saat digunakan sebagai bahan pakaian celana-celana jeans sangat cocok untuk dipakai oleh siapapun baik pria ataupun wanita, muda, tua serta anak-anak. Celana berbahan jeans ini memiliki model yang sangat beragam. Model jeans terbaru saat ini sangat menarik dan modern. Hampir setiap tahun model celana jeans selalu berganti-ganti. Dari model panjang hingga model celana jeans pendek.

Celana jeans yang saat ini sedang banyak disukai oleh para remaja yaitu celana jeans model ripped. Celana jeans jenis ripped sangat cocok untuk dipakai ketika Anda sedang santai seperti untuk jalan-jalan atau sekedar nongkrong bersama teman-teman Anda. Celana jeans sangat nyaman untuk dipakai dibandingkan dengan memakai rok. Karena ketika memakai rok, kita tidak bisa dengan nyaman bergerak. Saat memakai rok kita harus lebih hati-hati.

Jeans terbaru ini sering kita temui di toko-toko maupun dipasar. Sudah banyak yang menjualnya sehingga kita dapat dengan mudah mendapatkan jeans model terbaru ini. Memakai celana jeans dapat dipadukan dengan berbagai macam atasan, seperti saat memakai celana jeans panjang bisa dengan atasan kaos t-shirt ataupun kemeja. Bahkan celana jeans pendek juga dapat dipadukan dengan kaos dan kemeja juga. Sesuai dengan selera masing-masing dari diri Anda.

Memiliki celana jeans atau jaket jeans tentu perlu perawatan agar jeans yang Anda miliki tidak cepat kusam dan melar, seperti ini cara perawatannya:

  1. Jangan memakai pemutih ketika Anda mencuci celana jeans Anda karena dapat menyebabkan warna yang cepat memudar. Sehingga Anda harus memastikan dulu bahwa deterjen yang akan Anda pakai sama sekali tidak mengandung pemutih.
  2. Gunakan air dingin saat mencuci celana jeans anda.
  3. Hindari menggunakan sikat ketika mencuci. Jika memang sangat kotor dan harus disikat, maka sikatlah pada bagian yang kotor dengan secara perlahan.
  4. Hindari menjemur jeans langsung pada sinar matahari. Lebih baik menjemur jeans didalam ruangan tanpa paparan sinar matahari langsung, karena itu akan membuat jeans anda cepat pudar warnanya.
  5. Jangan menyetrika celana jeans Anda.
  6. Usahakan untuk selalu menggantung celana jeans setelah selesai dicuci.
  7. Celana jeans jangan terlalu sering dicuci.
  8. Untuk menghilangkan aroma yang tak sedap pada celana jeans yang lama tidak dicuci, maka masukkanlah kedalam plastik dan diamkan didalam freezer selama beberapa jam. Bau celana jeans akan hilang beserta dengan bakteri yang ada didalamnya.

Itulah cara merawat celana jeans terbaru Anda agar tetap terlihat bagus dan tidak kusam. Cobalah praktekkan pada celana jeans anda dan lihat hasilnya. Celana anda tidak akan cepat kusam dan warna bertahan lama. Celana jeans akan semakin nyaman untuk dipakai untuk kegiatan sehari-hari Anda tanpa ada bau yang tidak enak.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *