Ini Dia Plus Minus Memakai Baju Couple dengan Pasangan

Adakah Anda dan pasangan berencana memakai kaos atau baju couple? Tentunya saja dilakukan karena memang banyak pasangan yang memakai busana berpasangan tersebut. Baik dalam bentuk kaos, kemeja, atau mungkin jaket yang memang tersedia bebas di pasaran. Ketika berencana memakainya maka usahakan dibicarakan dulu karena faktanya banyak kalangan pria merasa terpaksa memakainya. Padahal bisa jadi mereka tidak menyukai kesan yang ditimbulkan karena memang kerap kali diidentikkan dengan tindakan yang berlebihan.

Untung Rugi Memakai Kaos Couple dengan Pasangan

Namun, jangan langsung ragu dulu untuk memakainya sebab pilihan ini menghadirkan untung dan rugi secara bersamaan. Supaya lebih yakin dan percaya diri berikut untung rugi yang bisa dirasakan:

  • Bisa memberikan rasa bahagia,

Benarkah memakai kaos berpasangan bisa membuat hati lebih bahagia? Ternyata sangat bisa, sebab ketika memakai busana kembar maka akan merasa dunia adalah milik berdua. Kalau sudah begini tentunya tidak akan ambil pusing dengan beragam permasalahan maupun komentar kurang menyenangkan yang dihadapi setelah berkomitmen pacaran dengan si dia. Anda dan juga pasangan bisa lebih bahagia.

  • Menambah level keserasian dengan pasangan,

Ketika pergi bersama dengan pasangan tentu akan bahagia menerima komentar orang lain yang mengatakan Anda nampak serasi dengan pasangan. Memang benar bahwa serasi atau tidak selalu dikaitkan dengan bentuk wajah, entah hanya bentuk bibir atau warna kornea mata saja. Akan tetapi dengan memakai baju couple dijamin akan langsung serasi meski tidak memiliki kemiripan dengan pasangan secara fisik sama sekali. Nah, untuk yang ingin tampil serasi bisa membeli baju berpasangan ini dan dijamin tidak akan kecewa.

  • Media memberi pengumuman kalian pacaran,

Punya pasangan yang cantik atau gantengnya luar biasa? Bisa jadi berkah bisa pula malah sebaliknya, misalnya muncul rasa cemas sewaktu-waktu pasangan digebet orang lain. Anda tentu perlu pintar dalam memonopoli situasi supaya tidak di serobot orang, maka kenakan pakaian couple. Sebab dengan pakaian ini maka secara otomatis memberi pengumuman kepada siapa saja kalau Anda adalah pacar si dia. Tidak perlu ragu dan malu lagi sehingga tidak was-was kalau harus berurusan dengan pihak ketiga.

  • Kurang cocok untuk pasangan usia 20-an,

Bicara mengenai untung dan rugi memakai pakaian couple ini memang akan sangat banyak sekali pembahasannya. Selain diuntungkan bisa pula sebaliknya, terlebih kalau sudah melewati usia 20-an maka dianjurkan untuk tidak memakainya. Alasan utamanya adalah Anda akan memberi kesan alay atau berlebihan kepada khalayak. Tentunya penilaian seperti ini membuat kuping panas, baiknya tetap romantis dan kompak namun bukan dengan kaos atau kemeja couple. Melainkan dengan tindakan lain, kalau masih belasan tahun cocok sekali memakai baju couple tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *