Ini Dia Tips dan Trik Memilih Topi Fedora Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Modis

Ada beberapa orang yang memiliki pendapat bahwa mengenakan topi akan menambah pesona penampilan mereka. Hal ini juga didukung dengan adanya berbagai jenis topi yang bisa Anda pilih sesuai dengan tema pakaian yang sedang dikenakan, salah satunya adalah jenis topi fedora yang dipercaya dapat memberikan kesan elegan, klasik dan terlihat lebih menawan. Oleh karena itu, tidak heran ada banyak sekali orang yang menggemari jenis topi ini. Akan tetapi, karena banyaknya jenis topi yang ada, maka Anda harus bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah karena akan mempengaruhi tampilan Anda nantinya.

Memilih jenis topi yang sesuai dengan bentuk wajah sangat penting untuk diperhatikan, karena apabila salah dalam memilih jenis topi, maka wajah Anda akan terlihat kurang simetris dan tidak cocok. Hal inilah yang sering membuat sebagian orang kebingungan saat akan memilih topi supaya dapat terlihat menarik jika dikenakan. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, ini dia tips dan trik memilih topi fedora yang benar dan sesuai dengan bentuk wajah Anda agar penampilan semakin terlihat modis, yaitu:

 Ini Dia Tips dan Trik Memilih Topi Fedora Sesuai Bentuk Wajah Agar Terlihat Modis

  • Topi untuk wajah persegi. Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi maka, ada baiknya Anda memilih jenis topi dengan bentuk bulat atau boater. Garis rahang pada wajah persegi cenderung tegas, dan memakai topi dengan bentuk bulat akan membuat penampilan Anda lebih simetris.
  • Topi untuk wajah bulat. Biasanya orang yang memiliki wajah bulat identik dengan bentuk wajah lebar dan dagu bulat. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan topi fedora. Topi jenis ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih tegas dan mengesankan.
  • Topi untuk wajah persegi panjang. Untuk Anda yang memiliki wajah dengan bentuk memanjang dan tipe dagu berbentuk bulat, maka ada baiknya memilih jenis topi dengan pinggiran bulat maupun datar seperti topi jenis panama atau boater.
  • Topi untuk wajah diamond. Sedangkan untuk Anda yang memiliki bentuk dagu lancip dan dahi yang sempit atau sering disebut bentuk diamond, maka menggunakan topi dengan jenis bucket atau topi memancing adalah pilihan yang tepat. Karena akan membuat dahi terlihat lebih simetris dan menonjolkan dagu Anda yang lancip.

 Dalam menentukan jenis topi memang tidak boleh Anda pilih dengan sembarangan, karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada tampilan Anda. Jika bisa memilih dengan benar sesuai cara di atas tentu saja akan membuat Anda terlihat lebih keren dan menarik saat dilihat.

Itulah tips dan trik memilih topi fedora sesuai dengan bentuk wajah yang bisa Anda jadikan referensi supaya saat memadukan topi tersebut dengan penampilan Anda akan terlihat modis. Karena penampilan adalah hal yang penting, oleh karena itu Anda harus memperhatikan dengan baik setiap benda aksesoris fashion agar bisa membuat penampilan lebih sempurna.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *