Ini Dia Tips dan Trik untuk Pria Memakai Celana Pendek Agar Terlihat Keren

Fashion yang stylist sangat di dambakan semua orang. berbagai cara dilakukan agar terlihat stylist seperti memadukan pakaian yang mereka gunakan dengan cara masing-masing orang. untuk wanita memakai celana pendek saat bepergian akan terlihat bagus dan terlihat fashionable. Untuk pria? Tidak perlu khawatir pria juga bisa menggunakan celana yang pendek untuk pakaian bahkan lebih terlihat fashionable. Celana ini tidak hanya pantas digunakan oleh anak muda akan tetapi pria diatas 25 tahunan atau sudah terbilang mapan masih sangat cocok untuk memakainya.

Saat pria dewasa menggunakan celana yang pendek terlihat lebih ganteng dan menarik. Pria menyukai celana ini juga dengan alasan yang beragam, mereka merasa lebih besar, dinamis, dan rileks saat menggunakan celana ini. Celana ini dapat digunakan saat berjalan-jalan bersama teman ataupun bersama pasangan. Celana yang pendek juga bisa dipakai saat Anda menghadiri acara formal, yang terpenting tetap sopan dengan kepribadian yang tidak arogan.

Tips supaya Anda tetap terlihat keren dan sopan serta bergaya saat memakai celana pendek adalah:

  1. Memperhatikan suhu udara tempat yang akan kamu kunjungi. Jika suhunya terlalu dingin maka kamu akan merasa kedinginan ditempat itu.
  2. Jangan memakai celana yang terlalu pendek seperti celana wanita. Karena itu akan membuat Anda terlihat menggunakan boxer.
  3. Memakai celana pendek yang fit jangan yang terlalu longgar.
  4. Jangan memadukannya dengan menggunakan kaos kaki.
  5. Memilih pakaian yang pas untuk dipadukan. Seperti saat anda ingin tampil casual smart look, Anda bisa memadukannya dengan kemeja lengan panjang. Saat ingin tampil casual saja anda bisa memakai kaos t-shirt.
  6. Memperhatikan motif celana yang Anda pakai. Jika Anda memiliki tubuh yang berisi dan pendek lebih baik jangan menggunakan yang bermotif banyak.
  7. Memakai alas kaki sneakers atau sandal akan membuat Anda lebih terlihat keren.

Dari beberapa tips diatas, Anda dapat memilih sendiri celana dan pakaian apa yang bisa Anda gunakan. Sesuaikan dengan tubuh Anda dan juga sesuaikan dengan acara yang akan kamu lakukan. Anda akan terlihat sangat keren jika Anda berhasil memadukan pakaian sesuai dengan postur tubuh Anda. Tetap tampil bergaya tapi sopan pada saat acara semi formal dan saat jalan ke pantai memakai celana ini juga menambah pria menjadi lebih fashionable.

Pintar-pintarlah Anda mengatur celana pendek yang anda kenakan. Jangan membuat diri Anda malu didepan umum karena baju yang Anda kenakan tidak sesuai dengan tempat yang Anda kunjungi. Menjadi pria fashionable akan lebih banyak digandrungi para wanita. Oleh karena itu pilih pakaian yang membuatmu tampil dengan percaya diri dan sesuai dengan diri kamu.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *