Inilah 4 Model Celana Jogger yang Tengah Ngetrend di Kalangan Anak Muda

Bosan memadukan item fashion dengan menggunakan jeans setiap waktu, apalagi tak bisa dipungkiri jika seandainya jenis celana yang satu ini juga terbilang berat, pada beberapa orang terasa kurang nyaman digunakan. Maka tak perlu khawatir karena masih ada banyak sekali pilihan jenis celana yang dapat digunakan untuk tampilan selalu trendy atau kece setiap saat. Salah satu diantaranya adalah celana jogger. Popularitas dari jogger pants ini belakangan memang cukup tinggi.

 Inilah 4 Model Celana Jogger yang Tengah Ngetrend di Kalangan Anak Muda

Tak hanya cocok dipakai oleh kaum adam saja, melainkan juga wanita, apalagi bagi mereka yang aktif bergerak, modelnya dirancang tidak begitu ketat atau fit di tubuh, sehingga memberikan rasa nyaman ketika beraktivitas. Jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga masuk kategori murah meriah. Tergantung dari merk yang Anda jadikan sebagai pilihan. Berbicara mengenai jenis atau model yang ditawarkan di pasaran sendiri celana jogger ini juga terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah: 

  1. Jogger pants dengan karet harus, ciri khas dari celana yang satu ini adalah keberadaan karet yang melingkar pada bagian ujung celana bawah, fungsinya adalah sebagai penahan dan memberikan rasa yang lebih nyaman ketika digunakan. Model pertama yang paling banyak disukai oleh masyarakat adalah dengan karet yang halus atau tidak terlalu berkerut, sehingga tidak sakit ketika digunakan atau tidak membekas di kulit pergelangan kaki.
  2. Jogger pants dengan karet yang mengkerut, ini adalah model kebalikan dari karet yang halus, yaitu kerutannya terlihat secara jelas dan agak kasar, bahannya sendiri adalah dari kain twill yang cenderung cukup tebal, sehingga awet ketika digunakan. Namun karena bagian karetnya terlalu keras, maka sebaiknya dilonggarkan terlebih dahulu, sehingga tidak membekas di kulit ketika digunakan.
  3. Jogger pants dengan tali, ini adalah aplikasi model lain dari jogger pants yang mengkombinasikan tali di bagian pinggangnya, sedangkan untuk model bawahannya sendiri sama, yaitu menggunakan karet yang halus, dengan adanya tali ini akan lebih baik di mix and match memakai kaos untuk atasan sehingga bisa dimasukkan kedalam celana agar terlihat lebih rapi.
  4. Jogger pants yang memadukan resleting, kebanyakan memang model celana semacam ini menggunakan koloran, namun untuk beberapa seri juga ada yang ditampilkan dengan memakai resleting, model yang cukup formal sehingga bisa dipakai ke kantor juga.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Mana yang menurut Anda paling bagus untuk digunakan? Pilah-pilih celana jogger yang tepat sesuai dengan kebutuhan, apakah lebih senang yang nyaman dan dapat dipakai untuk bergerak secara aktif, atau mencari yang juga cocok dipakai untuk menunjang kebutuhan bekerja. Banyak toko atau outlet yang menjualnya dengan harga terjangkau, jadi pastikan untuk membeli.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *