Inilah 4 Motif Kaos O Neck yang Tengah Ngetrend Saat Ini, Anda Wajib Punya

O neck adalah salah satu model kaos yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat, baik itu anak-anak maupun orang dewasa, karena memang cukup praktis dan juga nyaman. Ciri khasnya adalah di bagian leher kaos tersebut tidak memiliki kerah, bentuknya O atau dikenal juga sebagai kaos oblong. Di pasaran harganya juga terbilang murah. Kaos yang satu ini umumnya hadir dalam berbagai macam tampilan yang nantinya bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan item fashion lainnya untuk tampilan lebih kece. 

Inilah 4 Motif Kaos O Neck yang Tengah Ngetrend Saat Ini, Anda Wajib Punya

Kualitasnya bergantung pada bahan, hendaknya pilihlah kaos oblong yang terbuat dari bahan nyaman dipakai, menyerap keringat dan juga tidak terasa kasar. Jika berbicara mengenai motifnya sendiri ada sangat banyak dan juga terus dilakukan inovasi produk-produk terbaru, sehingga meskipun modelnya sama, namun konsumen tak akan pernah bosan dalam menggunakan kaos tersebut. Berikut ini diantaranya ada beberapa model atau motif dari O neck yang tengah ngehits belakangan, diantaranya adalah: 

  1. Motif army, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini item fashion yang mengaplikasikan motif army memang banyak digandrungi oleh anak muda, diantaranya adalah laki-laki, bukan tanpa alasan, melainkan hal ini akan membuat tampilan mereka lebih kece atau tampak maskulin, apalagi jika didukung dengan bentuk tubuh yang bagus juga, jadi Anda wajib untuk memilikinya.
  2. Motif stripe atau dikenal juga sebagai motif garis-garis, ada 2 jenis diantaranya adalah garis horizontal dan juga vertical, umumnya pemilihan yang tepat akan membantu memuat bentuk tubuh tampak lebih ideal, misalnya adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh besar atau gemuk, maka lebih dianjurkan untuk memilih yang motifnya garis-garis ke bawah atau vertical.
  3. Green polca, sebenarnya ini bukanlah motif, melainkan warna dasar dari kaos oblong tersebut adalah hijau khas, ini adalah model unisex yang artinya tak hanya cocok digunakan untuk kaum adam saja, melainkan juga bagus jika digunakan oleh kaum hawa, dapat dipadu-padankan dengan item fashion apapun.
  4. Motif banana, pastinya banyak yang sudah tak asing dengan motif buah yang satu ini, yaitu kaos oblong dengan warna dasar adalah putih yang dipadukan dengan gambar pisang, tak hanya digunakan oleh anak-anak, melainkan banyak juga remaja hingga orang dewasa yang senang memakainya, karena memang sedang ngetrend. Tampilan akan tampak lebih lucu dengan motif yang satu ini.

BACA JUGA: PENGGUNAAN KAOS LENGAN PANJANG BAHAN ADEM DI DAERAH TROPIS

Jadi bagi yang bosan dengan motif kaos oblong yang itu-itu saja, maka tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba inovasi di atas. O neck ini bisa digunakan untuk aktivitas santai di rumah, ataupun juga dipakai sebagai item fashion untuk hangout atau jalan-jalan keluar, pastinya lebih gaya dengan mix and match yang tepat.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *