Inilah 5 Tips Memadukan Fashion Muslimah Modis Agar Tetap Syar’i

Gaya berhijab saat ini terus mengalami perkembangan seiring dengan munculnya model fashion muslimah yang beragam. Memadukan pakaian dengan jenis hijab yang tepat harus Anda perhatikan supaya cocok saat dilihat. Akan tetapi, untuk Anda yang sudah berkomitmen berpakaian syar’i namun ingin mengikuti trend fashion yang sedang berkembang tidak perlu khawatir. Selama Anda bisa memilih pakaian yang tepat penampilan Anda akan tetap syar’i dan fashionable. Ada banyak sekali model pakaian terbaru yang terus bermunculan, para desainer handal terus mengeluarkan banyak sekali model yang sangat menarik dan membuat setiap muslimah ingin memilikinya.

Memadukan sebuah pakaian keluaran terbaru atau yang sedang ngetrend agar tetap tampil syar’i memang bukanlah hal mudah, diperlukan pengetahuan yang mumpuni tentang dunia fashion supaya nantinya Anda tidak salah kostum. Akan tetapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan dibahas 5 tips memadukan pakaian muslimah agar terlihat modis dan tetap syar’i, antara lain:

 Inilah 5 Tips Memadukan Fashion Muslimah Modis Agar Tetap Syar’i

  1. Mengenakan busana maxi. Gamis dengan ukuran panjang maxi adalah model baju syar’i modern yang bisa Anda pilih untuk dikenakan saat acara formal maupun non formal. Anda bisa memilih gamis yang satu ini dengan aksen polos dan memadukannya dengan hijab motif, sudah pasti penampilan Anda akan terlihat lebih elegan.
  2. Pakailah coat untuk gaya kasual. Pilihlah coat dengan warna yang menonjol sebagai outer yang akan membuat tampilan Anda semakin fresh, ini merupakan gaya fashion muslimah terkini yang tetap bisa Anda pilih untuk selalu tampil syar’i.
  3. Memakai dress A line. Dress berpotongan A akan membuat penampilan Anda semakin feminim, stylish namun tetap syar’i. Padukan dengan hijab yang memiliki warna senada sesuai keinginan Anda agar penampilan semakin memukau.
  4. Mengenakan cape muslimah. Selain terlihat fashionable, pakaian dengan model cape ini pada dasarnya sudah menutupi bagian dada, jadi akan sangat mendukung penampilan muslimah syar’i. Selain itu, gamis dengan aksen cape juga selalu berhasil menonjolkan sisi elegan pada pemakainya.
  5. Celana kulot. Untuk Anda yang sering beraktivitas outdoor, celana dengan desain melebar yang terkadang tampak seperti rok atau sering disebut kulot ini juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Celana ini tidak akan memperlihatkan bentuk lekuk tubuh, dan nyaman saat Anda akan menjalankan aktifitas yang membutuhkan ruang gerak banyak.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Selain 5 tips memadukan style fashion muslimah di atas, Anda juga masih bisa mengenakan khimar panjang yang saat ini mudah ditemukan dipasaran dengan berbagai model. Desain khimar ini memanjang sampai ke bawah pinggang jadi aman dan sangat cocok untuk Anda yang berpenampilan syar’i. Itulah beberapa cara memadukan pakaian muslimah supaya bisa terlihat modis mendapatkan kesan elegan, namun tetap mengutamakan penampilan syar’i.

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *