Inilah Beberapa Bahan Baju Hamil yang Dapat Menyerap Keringat

Jika ini adalah kehamilan pertama Anda, hampir tidak mungkin untuk mengetahui bagaimana tubuh Anda akan berubah saat kehamilan Anda berlanjut. Yang berarti Anda lebih sulit untuk memperkirakan ukuran baju hamil yang harus Anda beli. Setiap orang berbeda, jadi sesuaikan dengan ukuran badan Anda sebelum melakukan pembeliannya. Sangat penting untuk membeli baju yang nyaman.

 Inilah Beberapa Bahan Baju Hamil yang Dapat Menyerap KeringatInilah Beberapa Bahan Baju Hamil yang Dapat Menyerap Keringat

Merasa panas? Kehamilan dapat membuat musim panas tampak lebih intens dari biasanya. Karena suhu tubuh Anda secara alami lebih tinggi karena panas yang dihasilkan oleh bayi Anda. Sehingga bagi Anda yang sedang dalam kondisi hamil, maka haruslah memilih pakaian hamil yang dapat menyerap keringat agar tidak gerah atau merasakan panas. Terlebih lagi untuk kondisi hamil memang sering kali mudah mengeluarkan keringat, sehingga mencari pakaian yang tepat selama hamil barulah Anda perhatikan dengan baik. 

Berikut ini jenis kain yang tepat untuk ibu hamil, yaitu:

  • Kain linen.

Linen adalah kain kaku dan cenderung tidak melekat pada kulit, yang memungkinkan tubuh Anda untuk bernapas dan menenangkan diri. Karena struktur molekulnya, kain linen dapat menyerap sebanyak 1/5 dari beratnya sebelum memberikan keringat. Kain linen akan bertindak seperti sistem pendingin yang sangat baik dan membuat Anda merasa lebih ringan selama kehamilan musim panas.

  • Airy Cotton.

Airy Cotton memiliki bahan yang lebih lembut daripada kapas biasa. Ini adalah kain tipis, menghasilkan tampilan semi-transparan dan nuansa kain tipis, sering digunakan untuk pakaian tidur wanita. Kain ini memiliki manfaat tambahan elastisitas dan kekuatan yang penting dalam pakaian hamil.

  • Comfy bon-bon.

Ini adalah kain peregangan berkualitas tinggi, yang ringan dan lapang, cukup bagus untuk musim panas. Elastisitasnya akan memberikan Anda kenyamanan sempurna yang Anda cari selama kehamilan dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk menyetrika, karena itu menjaga bentuknya.

  • Bengaline elegan.

Bengaline adalah kain yang sangat populer di pakaian kehamilan karena bahan peregangan dan gaya yang nyaman. Ini menyerap kelembaban pada kulit Anda, yang akan membuat Anda segar selama musim panas, terutama ketika berhadapan dengan iklim lembab. Karena tahan panas, Anda dapat mencuci dan mengeringkan pakaian bengaline Anda tanpa mengkhawatirkan kerusakan atau penyusutan. Selain itu, kain ini akan memberikan sentuhan klasik dan elegan pada baju hamil Anda dan sering digunakan untuk gaun malam karena sensasi satinnya yang indah. 

 Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Mengenakan pakaian yang tepat akan membantu Anda terlihat sejuk dan merasa nyaman. Pilihlah baju hamil yang dapat menyerap dan menarik kelembapan dari kulit Anda. Manfaat utama penggunaan pakaian selama musim panas adalah memungkinkan aliran udara yang mudah dan menaikkan panas. Nyaman dan memiliki properti yang menyerap keringat.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *