Inspirasi Fashion Artikel Gaya One Direction yang Bisa Anda Adopsi

Siapa yang tidak kenal dengan boyband terkenal dari sebuah ajang pencarian bakat ini? One Direction, sekarang ini memang sedang di gilai oleh para kaum hawa, penggilanya bukan hanya dari Inggris melainkan dari berbagai negara di seluruh dunia mengidamkan boyband satu ini, tentu saja karena paras mereka yang tampan dan memiliki tubuh yang profesional, yang jelas One Direction sudah seperti idaman para wanita. Tidak heran jika wanita menjadikan personil One Direction sebagai tolak ukur pria idaman. Tentu Anda sebagai seorang pria juga ingin menjadi idaman kaum hawa bukan? Anda sebenarnya dapat mencontek fashion artikel One Direction.

Fashion Artikel One Direction

Lantas, seperti apa fashion yang sering dikenakan One Direction ini? pertama, menggunakan kaos putih. Banyak pria yang salah menganggap kaos putih sebagai kaos yang kurang berarti. Kaos putih ini bisa menjadikan penampilan Anda menjadi luar biasa. Bila Anda pintar dalam padu padankan kaos putih dengan berbagai aksesoris pendukung, kaos polos putih dapat menjadikan penampilan Anda menjadi sangat keren dan simpel. Padukan kaos putih dengan luaran seperti blazer dan jaket denim. Kaos polos putih memang cocok dipadukan dengan berbagai macam luaran. Anda tidak perlu bingung atau takut kurang cocok, setelah Anda menggunakan jaket, Anda tinggal mengenakan celana denim.

 

Fashion artikel gaya One Direction yang kedua, dasi dan rompi. Memiliki penampilan yang rapi memang hal wajib yang harus diterapkan dalam moment apapun. Penampilan yang rapi ini akan menjadi sangat menarik di mata orang lain yang memandang kita. Para wanita juga biasanya menomor utamakan kerapian. Sebenarnya tampil dengan busana rapi ini bukan hanya ketika acara formal saja, melainkan untuk kegiatan sehari-hari, Anda juga bisa menggunakan tampilan rapi ini. Tampilan rapi yang terkesan keren ini seperti menggunakan rompi dan dasi. Paduan rompi dan dasi akan menjadikan penampilan Anda menjadi tidak berlebihan dan lebih kasual.

 

Ketiga, gunakan cardigan. Cardigan merupakan salah satu luaran yang bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish dan juga modis. Namun, masih banyak pria yang menganggap jika menggunakan cardigan malah seperti wanita dan mengurangi tingkat maskulin. Padahal, sekarang ini banyak pria yang memiliki menggunakan cardigan. Personil One Direction juga sering menggunakan cardigan dan dipadukan dengan kaos putih. Busana tersebut mereka kenakan, dan mereka pun masih terlihat macho.

 

Keempat, jaket dengan gaya sporty. Jaket dengan gaya sporty seperti jaket base ball juga bisa membuat Anda menjadi semakin menarik. Selain jaket ini terkesan lebih gaul dan muda, jaket base ball juga bisa dipadukan dengan kaos yang seperti apapun. Jika personil One Direction menggunakan jaket tersebut saat show, Anda dapat menggunakan jaket dengan model base ball ini ketika bersantai atau jalan-jalan. Bisa dipastikan, Anda akan terlihat menjadi lebih muda dibandingkan dengan umur Anda yang sebenarnya.

 

Terakhir, model rambut yang cool. Fashion artikel bukan hanya sekedar gaya berpakaian, melainkan gaya rambut juga harus di perhatikan. Percuma jika Anda sudah berusaha keras dan menghabiskan budget untuk membeli berbagai macam barang agar terkesan keren seperti One Directionnamun Anda masih menggunakan gaya rambut yang seperti itu saja. Ada berbagai gaya rambut yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan Anda. Anda dapat memilih potongan rambut shaggy, jika tidak ingin ribet, Anda bisa menata rambut menggunakan pomade.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *