Inspirasi Gaya Baju Korea untuk Pria

Saat ini Korea Selatan menjadi trend setter di bidang fashion, tak hanya di kawasan Asia saja, namun juga hingga dunia. Dan ternyata tak hanya kaum wanita saja yang menyukai tren baju Korea, namun juga para pria pun menyukainya, khususnya gaya penampilan yang kasual dan simpel, namun tetap terlihat modern dan elegan.

Fenomena baju korea yang banyak diminati ini memang banyak mendapat pengaruh dari artis-artis korea yang diidolakan oleh masyakarat Indonesia. Sehingga tidaklah heran jika banyak bermunculan desain-desain baju terkini merujuk pada gaya dan style Korea.

Untuk tren fashion Korea yang cocok unuk pria adalah tampilan yang simpel namun tetap trendi sehingga tetap bisa meningkatkan kepercayaan diri ketika beraktifitas. Beberapa gaya berikut ini patut dicoba oleh para pria untuk mendapatkan penampilan trendi ala Korea:

  1. Kombinasi Sweater

Sweater kini tak hanya bisa digunakan saat musim dingin saja, namun sweater pun kini menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh para pria untuk lebih tampil trendi. Pilih sweater dengan bahan yang tidak terlalu tebal serta warna yang tidak terlalu mencolok contohnya warna abu-abu, kemudian kombinasikan swater ini dengan celana jeans. Maka tampilan Korea yang sederhana namun tetap stylish sudah didapatkan. Penampilan ini tak hanya cocok untuk digunakan saat jalan-jalan, namun juga cocok digunakan untuk kuliah. Apabila ingin tampilan lebih santai, bisa juga dikombinasikan dengan celana pendek selutut dan gunakan sepatu kets.

  1. Jaket Kulit

Jaket kulit ternyata juga menjadi salah satu jenis gaya Korea yang bisa diaplikasikan oleh para pria. Dengan mengkombinasikan jaket kulit berwarna gelap dengan kaos berwarna gelap pula serta celana jeans. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu jenis boot bertali, agar tampilan menjadi semakin trendi.   

Baca Juga: INFORMASI HARGA BAJU KOREA PRIA PALING BARU JANUARI 2017

  1. Jaket Jeans

Jaket jeans juga menjadi salah satu jenis item fashion yang bisa digunakan untuk mengadaptasi gaya Korean style. Padukan jaket jeans dengan kaos, jeans pensil, dan jangan lupa untuk menggunakan sepatu kets bertali. Untuk mendukung penampilan, bisa pula menambahkan menggunakan kaca mata berbingkai sedikit lebar.  

  1. Celana Jogger

Apabila bosan menggunakan jeans, celana jogger juga bisa menjadi pilihan menarik untuk tampil trendi. Celana jogger lebih nyaman ketika dikenakan karena memiliki bahan yang ringan, selain itu, juga bisa dikombinasikan dengan beragam jenis baju.

Penampilan dengan gaya serta baju Korea yang stylish memang selalu bisa meningkatkan percaya diri. Apabila ingin lebih lengkap bisa juga menambahkan penggunaan sling bag serta kacamata hitam ketika sedang jalan-jalan maupun ketika nongkrong bersama teman-teman. Jika ingin mencari referensi lebih banyak mengenai style Korea, tak ada salahnya juga jika para pria membuka majalah yang banyak menampilkan tren terbaru mengenai fashion Korea.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *