Intip Gaya Berbusana Ala Kate Middleton

Kate Middleton yang mempunyai nama asli Catherine Elizabeth Middleton adalah seorang istri dari Pangeran William. Cucu menantu Ratu Elizabeth dari Kerajaan Britania Raya ini sangat di kagumi oleh warga negara seluruh belahan dunia. Pangeran William dan Kate yang menikah pada tanggal 29 April 2011, menuai banyak perhatian. Pasalnya pernikahan Kerajaan Inggris memang selalu di nanti-nantikan. Terlebih banyak rumor yang mengabarkan, bahwa Pangeran William akan menggantikan Ratu Elizabeth sebagai pemimpin Kerajaan Britania raya. Kate Middleton sudah menjadi incaran paparazzi semenjak berpacaran dengan Pangeran. Keanggunan dan gaya berbusana perempuan asli Inggris ini memang menarik perhatian banyak kalangan.

Pasangan kerajaan yang telah menikah 5 tahun lalu ini, menjadi ikon fashion banyak orang. Terlebih lagi saat pesta pernikahannya di gelar. Baju pengantin, kereta kuda, dan cincin perkawinan mereka benar-benar menjadi tren pada saat itu. Cincin blue saphire yang benar-benar memikat hati para wanita, sangat laku di pasar perhiasan dimanapun tempatnya. Mereka berdua memang benar-benar menghipnotis banyak orang. Entah dari Pangeran William maupun istrinya, telah menginspirasi kaum adam maupun kaum hawa yang ada di dunia.

Gaya berbusana Kate Middleton yang terkenal dengan keanggunan dan keeleganannya, memang sangat memikat perhatian. Sebenarnya, faktor yang menambah rasa suka penggemar terhadap dirinya adalah perilaku dan hatinya. Dia adalah orang yang pintar, cerdas, dari keluarga berada, rendah hati, humble, santai, namun sangat berkelas tinggi. Tak heran mengapa Pangeran William terpikat oleh pesona yang dipancarkan nya.

Baca Juga: GAYA BERBUSANA WANITA YANG BISA MEMBUAT PRIA JATUH CINTA

Prestasi yang melimpah telah diraih oleh perempuan cerdas satu ini. Kate Middleton mendapatkan prestasi sebagai wanita yang mengenakan busana terbaik. Prestasinya antara lain:

  • “Most Promising Newcomer” – The Daily Telegraph 2006.
  • Top 8th by Top ten fashion icon 2007.
  • Fabulous fashion Independents by Richard Blackwell 2007.
  • Busana Terbaik by Majalah People 2007.
  • International Best Dressed by Vanity Fair 2008.
  • Monthly Beauty Icon 2008.
  • Top Fashion Buzzword 2011.

Busana yang sering digunakan Kate Middleton adalah pakaian yang simple namun elegan dengan beberapa detail. Istri dari Pangeran William memiliki selera pakaian yang dapat menampilkan keanggunan nya. Pakaian yang selalu pas dengan ukuran badan dan bersabuk motif atau jahitan di pinggang, adalah desain pakaian favoritnya. Kate Middleton tidak pernah mengenakan pakaian yang bermotif cerah ceria dengan beragam warna di satu busana. Kate juga tak pernah mengenakan pakaian dengan model longgar ataupun desain busana yang bervariasi. Busana yang simple nan anggun ini lah yang menjadi ciri khas perempuan cantik ini.

Gaya berbusana Kate Middleton juga didukung dengan berbagai jenis aksesoris. Aksesoris fashion yang sering dikenakan oleh Kate, adalah anting cukup besar, clutch dan sepatu berhak tinggi. Clutch mini yang tak pernah lepas dari genggaman nya di berbagai acara yang dihadiri, membuat perempuan ini terlihat tambah manis. Clutch memang pemanis hiasan busana, apalagi jika dikenakan dengan busana yang ditujukan untuk suatu acara formal. Gaya santai pun juga dapat mengenakan clutch. Namun perlu melihat desain clutch yang akan dikenakan. Kesan yang diberikan oleh sepatu berhak tinggi juga menambah tubuh proporsional Kate tampak lebih indah. Sepatu seperti ini memang cocok untuk semua perempuan dengan berbagai jenis bentuk. Walaupun memang cocok untuk berbagai bentuk tubuh, sebaiknya sesuaikan motif dan bentuk sepatu berhak tinggi yang sesuai dengan badan Anda. Karena pemilihan yang tepat akan menampilkan hasil yang memuaskan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *