Item Fashion Terbaru untuk Menunjang Penampilan Wanita

Para wanita atau kaum Hawa akan melakukan apa saja agar penampilannya terlihat lebih menarik. Sudah menjadi watak atau sifat kaum wanita bahwa mereka akan selalu ingin tampil cantik dan menarik sehingga dapat menarik perhatian orang lain. Para wanita akan selalu memilih make-up terbaik, aksesoris terbaik, dan yang paling penting adalah memilih pakaian terbaik. Busana yang dikenakan kaum wanita konon menunjukkan kepribadian mereka. Untuk itu, para wanita selalu perfeksionis dalam memilih pakaian. Pakaian yang dipilih harus benar-benar menunjang penampilan mereka, bukan sebaliknya membuat penampilan mereka terlihat aneh. Kaum Hawa akan selalu mengikuti perkembangan trend terbaru demi mendapatkan informasi mengenai item fashion terbaru yang bisa mereka terapkan atau aplikasikan pada penampilan mereka. Berikut ini adalah beberama item fahion yang sedang ngetrend yang dapat menunjang penampilan seorang wanita.

Rompi Panjang atau Vest

Jika ingin penampilan terlihat lebih formal, salah satu item fashion yang dijadikan pilihan adalah dengan memakai jas. Namun, tidak sedikit kaum hawa yang enggan memakai jas karena selain terkesan kaku, jas juga berat dan cenderung terlalu tebal. Memakai rompi panjang atau vest bisa dijadikan alternatif untuk menunjang penampilan agar lebih formal. Vest merupakan pakaian sejenis rompi yang didesain tanpa lengan namun panjangnya melebihi bawah perut, atau minimal hingga paha. Pemakaian vest memang belum populer di Indonesia sebab vest tergolong sebagai item fashion terbaru yang belum banyak orang yang memakainya. Pemakaian vest biasanya dipadukan dengan kaos berlengan panjang atau kemeja.

Cardigan Batik

Selain memakai vest, jenis pakaian luar yang juga banyak digunakan untuk menambah kesan formal atau setidaknya untuk memberikan kehangatan adalah dengan memakai cardigan. Jika umumnya cardigan dibuat dengan mengandalkan bahan katun atau sifon, kini mulai banyak diproduksi cardigan yang mengandalkan bahan dan corak batik. Cardigan batik memiliki ciri khas tersendiri karena batik memiliki corak yang sangat beragam. Gambar dan warna pada kain batik pun sangat bermacam-macam. Umumnya, cardigan batik diproduksi dengan warna kalem dan cenderung netral agar cocok dipadukan dengan pakaian dalam berupa kaos atau kemeja dengan warna yang lebih beragam. Memakai cardigan, selain memberi kesan sedikit lebih formal, juga akan memberi kesan tradisional sehingga penampilan wanita menjadi lebih unik dan menarik.

Blazer Korea

Jika bahan vest atau cardigan dianggap terlalu tipis, para wanita bisa mengenakan blazer untuk menunjang penampilannya. Blazer merupakan jas khusus wanita yang akan menambah formal penampilan. Saat ini, terdapat berbagai jenis blazer di pasaran. Namun blazer yang sangat digemari dan merupakan item fashion terbaru adalah blazer Korea, yaitu blazer desainnya dibuat menyerupai blazer-blazer yang banyak dipakai oleh artis wanita Korea. Blazer Korea memiliki desain yang lebih beragam, misalnya ada yang didesain tanpa kerah, ada juga yang didesain dengan kerah bermodel lingkaran penuh. Memakai blazer Korea tidak hanya akan menunjang penampilan kaum Hawa, melainkan juga akan membuat penampilan para wanita menjadi lebih segar.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *