Item Fashion untuk Gaya Berbusana Trendy

Berdandan dan mengenakan berbagai item fashion yang bagus dan trendy merupakan cara yang dilakukan oleh para wanita agar dapat tampil menarik. Dengan tampil menarik, para wanita akan lebih percaya diri dan bahkan dapat menjadi pusat perhatian orang lain. Terdapat beberapa jenis item fashion yang diandalkan oleh para wanita untuk memperbaiki penampilannya agar tidak terkesan ‘biasa saja’ di mata orang lain, khususnya di mata pria. Berbagai item fashion yang dipilih oleh wanita memang cenderung lebih kompleks dibandingkan dengan item fashion yang dikenakan oleh laki-laki. Berikut ini adalah ulasan mengenai berbagai item fashion yang menjadi andalan para wanita untuk gaya berbusana yang lebih trendy dan lebih fresh.

Cardigan dengan Warna Netral

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh salah satu majalah fashion terkemuka, didapati fakta bahwa perempuan cenderung mengandalkan cardigan untuk mendongkrak penampilannya agar tidak datar dan lebih trendy. Cardigan yang merupakan jenis pakaian luaran yang lebih tipis dari jas dan jaket ini sering dijadikan andalan para wanita jika dalam kondisi terjepit, misalnya sedang malas berdandan terlalu ribet atau ketika waktu untuk berdandan sudah mepet. Cardigan memang dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian dalam, seperti kaos, kemeja, bahkan tanktop. Mengenakan cardigan, terutama cardigan warna netral dan warna kalem akan mendongkrak penampilan seseorang, apalagi jika dipadukan dengan aksesoris lain seperti

Sweater

Selain cardigan, jenis pakaian luaran yang juga banyak diandalkan para wanita yang ingin memiliki gaya berbusana trendy adalah sweater. Dibandingkan dengan cardigan yang desain dan pilihan warnanya cukup terbatas, desain dan pilihan warna sweater lebih banyak dan beragam, sehingga sweater dapat dipadukan dengan berbagai gaya dan jenis pakaian. Bahkan, sweater juga dapat dipadukan dengan celana legging. Tidak heran jika sweater menjadi salah satu jenis item fashion yang wajib dimiliki oleh para wanita. Sweater tidak lagi identik dengan pakaian untuk memberikan kehangatan di malam hari atau ketika cuaca dingin, melainkan juga dapat digunakan untuk mendongkrak penampilan dengan dikombinasikan dengan item fashion lainnya.

Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan item fashion yang banyak dipilih oleh wanita agar penampilannya terlihat lebih fashionable dan trendy. Kemeja flanel identik dengan kemeja dengan corak kotak-kotak, dengan bahan yang hangat dan sedikit lebih tebal dibandingkan dengan kemeja kebanyakan. Kemeja flanel seringkali dijadikan pakaian luaran, dengan gaya pemakaian pergelangan tangannya ditekuk hingga mencapai siku atau tiga perempat lengan. Kemeja flanel seringkali dikombinasikan dengan kaos polos berwarna netral. Bagian kancing depan kemeja flanel sering dibiarkan terbuka atau tidak dipasang.

Itulah beberapa item fashion yang sering diandalkan oleh para wanita yang ingin menampilkan gaya berbusana trendy. Berbagai item fashion yang disebutkan di atas tergolong sebagai item fashion wajib yang harus dimiliki oleh para wanita yang ingin tampil gaya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *