Item Fashion yang Harus Dimiliki Pria Jika Ingin Meniru Gaya Artis Korea

Gaya artis Korea sekarang ini memang sedang tenar dan digandrungi oleh para anak muda, terlebih untuk mereka yang sudah masuk dalam dunia K-Pop. Apakah Anda juga salah satunya? Gaya Korea mulai di lirik sejak industri entertainment mulai mengalami perkembangan. Bila Anda perhatikan fashion Korea yang biasanya digunakan oleh para artis memang cenderung berani memadukan lebih dari satu item. Jika Anda ingin mengadopsi gaya Korea untuk keseharian Anda, ada berbagai macam item fashion yang harus Anda miliki.

Gaya Artis

Pertama, coat. Artis Korea biasanya sering menggunakan coat terutama ketika musim dingin. Coat memiliki bahan yang tebal sehingga bisa menghangatkan tubuh. Namun jangan salah, coat ini bukan hanya sekedar menjadi penghangat. Coat juga menjadi item gaya Korea. jika Anda ingin mencoba menggunakan coat untuk keseharian Anda, gunakan coat yang tidak terlalu tebal dan memilih warna yang netral, agar Anda dapat memadukan coat dengan berbagai warna apapun dan busana yang lainnya.

 

Kedua, jaket. Jaket memang terkesan sangat biasa, namun jika jaket yang Anda gunakan memiliki sentuhan gaya Korea, tentunya akan lebih terkesan menarik dan maskulin. Model jaket yang bisa Anda beli seperti jaket army, namun pilih dengan bahan yang berbeda. Apabila Anda ingin lebih terlihat kesan Koreanya, Anda dapat memadukan jaket dengan t-shirt. Agar semakin memukau, tambahkan ikat pinggang dengan warna yang senada. Hanya butuh beberapa menit, tampilan Anda sudah seperti gaya artis Korea.

 

Ketiga, kenakan sweater. Busana sweater ini sangat cocok digunakan ketika musim dingin. Agar menambah kesan agar gaya Anda seperti artis Korea lebih terlihat, Anda bisa memilih sweater kasual yang Anda padukan dengan kemeja di dalamnya. Jangan lupa, dibagian kerah kemeja Anda keluarkan. Dengan gaya ini, Anda akan terlihat modis dan rapi. Seringnya artis Korea menggunakan celana pendek atau celana jeans panjang untuk bagian bawahnya. Tidak perlu takut uji coba jika Anda yakin.

 

Keempat, kemeja. Untuk kemeja memang tidak berbeda jauh dengan kemeja yang mungkin sering Anda temui. Namun di Koreamereka lebih sering menggunakan kemeja yang memiliki potongan kancing berbeda, selain itu potongan kerah juga lebih lebar. Namun, bila Anda ingin mengadaptasi gaya Korea, Anda bisa menggunakan kemeja polos dan memadukannya dengan cardigan berwarna gelap. Gunakan pakaian ini ketika Anda berjalan-jalan bersama teman atau sedang bersantai.

 

Kelima, cardigan. Jangan melupakan cardigan jika Anda ingin meniru gaya K-Pop yang keren dan tampan. Busana seperti cardigan ini juga sering digunakan artis pria Korea untuk sehari-harinya. Anda tidak perlu bingung harus memadukan cardigan dengan pakaian seperti apa. Anda hanya perlu memadukan cardigan dengan kemeja. Asalkan Anda pintar dan cermat dalam pemilihan warna cardigan, Anda bisa terlihat sangat mempesona. Saat akan membeli cardigan, sebaiknya pilih cardigan yang sesuai dengan warna kulit Anda, dan sesuaikan bahannya dengan cuaca di Indonesia agar Anda tidak merasa risih atau kurang nyaman.

 

Terakhir, jas. Jas ternyata tidak selalu digunakan ketika kegiatan formal seperti ke pesta atau ke kantor. Dengan Anda menggunakan sedikit sentuhan, Anda dapat mengubah jas yang bernuansa formal menjadi jas yang sering digunakan untuk tampil kasual. Anda hanya perlu memilih jas yang bisa digunakan untuk tampil casual seperti warna yang cerah namun netral, dan Anda juga bisa memadukannya dengan kaos. Itulah beberapa gaya artis Korea laki-laki yang bisa Anda pilih.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *