Jenis – Jenis Jeans Pria

Bahan jeans selain dipakai untuk membuat jaket yaitu membuat celana bagi kaum pria maupun wanita. Salah satu jenis bahan ini yang banyak di gemari oleh semua umur, semua gender di seluruh dunia. Selain bahan nya yang nyaman, celana jeans juga memberikan penampilan yang menarik, keren, jika di cocokan dengan berbagai baju dan juga sepatu apapun. Jika dilihat dari segi fungsi sangat fleksibel, jika dipakai di acara resmi maupun tidak. Selain itu, masih banyak tipe atau jenis – jenis jeans pria yang perlu diketahui agar kita semua dapat mencocokan tipe jeans apa yang harus kita pakai ataupun bisa sebagai koleksi. Berikut beberapa ulasan mengenai jenis jeans pria :

Baca juga: MODEL JEANS TERBARU, APRIL 2017: CELANA JEANS PRIA

  • Boot Cut Jeans

Jenis jeans yang satu ini disebut juga flace cut dan juga sangat digemari para remaja salah satunya di Indonesia dan juga menjadi trend dan paling di gemari bagi para mahasiswa. Jenis ini memiliki potongan yang jatuh pas di pinggang, pas di bagian bokong, dan paha. Namun, memliki potongan yang melebar di bagian bawah dari lutut sampai mata kaki. Dan juga jenis jeans pria ini cocok bagi anda yang memiliki tubuh ramping atau kurus dan bisa juga yang memiliki tubuh atletis dan memiliki bagian bokong yang besar. Bagi anda yang memiliki tubuh ramping dan menggunakan potongan jeans ini bisa memakai sepatu boot, tapi jika saat bersantai bisa menggunakan sepatu yang datar.

  • Skinny Jeans

Pada jeans jeni ini memiliki potongan yang sempit dan melekat secara pas di bagian kaki dari atas sampai bawah. Jenis ini lebih cocok digunakan bagi anda yang memiliki tubuh slim dan memilki bokong yang rata. Bagi anda yang mempunyai bokong rata lebih baik gunakan jenis potongan ini dan memiliki saku di bagian belakang. Jenis ini lebih cocok dipadukan dengan jenis sepatu ankle boots maupun sepatu yang datar.

  • Cropped Jeans

Jenis jeans ini memiliki potongan yang mirip dengan Capri yang terpotong dibagian bawah ( kaki). Cropped jeans ini cocok untuk digunakan bagi anda yang memilki postur tubuh yang tinggi. Jenis ini sesuai dan lebih cocok digunakan pada acara yang santai dan dipadukan dengan jenis sepatu flat shoes atau sandal tali.

  • High Rise Jeans

Untuk yang terakhir, jenis jeans pria ini memiki potongan tinggi ( high – waist ) yang melekat pada pinggang. Cocok bagi anda yang memilki postur tubuh yang pendek. Celana ini cocok digunakan untuk acara santai, seperti reuni dan kumpul – kumpul dengan teman. Dan kenakanlah kaos simple ataupun atasan yang cocok untuk dimasukan ke jeans jenis ini dan gunakanlah sepatu jenis flat shoes atau sepatu yang datar.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *