Kemeja Pria Model Terbaru yang Sedang Ngetrend

Kemeja merupakan salah satu item fashion yang dipilih dan dikenakan para pria untuk memberikan kesan formal pada setiap penampilannya. Kemeja merupakan baju berkerah dengan kancing depan penuh memang cenderung digunakan pada momen-momen formal seperti ketika bekerja ke kantor atau ketika kuliah. Meski tergolong ke dalam jenis pakaian formal, kemeja juga dapat dikenakan pada momen-momen santai seperti ketika nongkrong atau ketika sedang jalan-jalan. Salah satu siasat untuk menghilangkan kesan formal bagi kemeja adalah dengan cara tidak memasang kancing depannya secara utuh, atau bahkan semua kancingnya dilepas semuanya sehingga memperlihatkan kaos yang dijadikan dalaman. Tidak jarang, para pria juga memilih menggulung bagian lengan kemeja untuk menghilangkan kesan formal tersebut. Berikut ini adalah beberapa jenis kemeja pria model terbaru yang sedang ngetrend di pasaran.

Kemeja Korean Style Kombinasi Dua Warna

Salah satu model kemeja yang sangat laris di pasaran adalah kemeja ala artis Korea yang merupakan kombinasi dua warna, yang bagian sisi kanan dan sisi kirinya didesain dengan warna yang berbeda. Misalnya di sisi kanannya berwarna coklat mudah, di sisi kirinya akan dipilihkan warna yang lebih gelap seperti hitam atau abu-abu tua. Tidak hanya di bagian sisi baju, di bagian pergelangan tangan juga didesain dengan warna yang berbeda, sehingga kemeja pria model ini sering disebut dengan kemeja selang-seling. Umumnya, kemeja Korean style ini diproduksi dari bahan katun dan didesain dengan model slim fit, yaitu press body atau memperlihatkan lekuk tubuh pria yang memakainya. Kemeja model ini sangat cocok dikenakan pria kantoran yang memiliki badan ideal atau tubuh proporsional.

Kemeja Strip Horizontal

Di antara berbagai jenis dan model kemeja terbaru untuk pria, salah satu model kemeja yang saat ini sedang booming di antaranya adalah kemeja strip horizontal. Kemeja ini umumnya merupakan perpaduan dua warna atau lebih, dengan corak strip horizontal yang mengandalkan warna berbeda. Misalnya warna putih diselang-seling dengan warna abu-abu tua. Lebar masing-masing strip umumnya sekitar 5-8 cm. Untuk memberikan corak yang lebih hidup, kancing pada kemeja strip ini dipilihkan warna yang berbeda dengan kombinasi warna strip tersebut.

Kemeja Motif Batik Slim Fit

Kemeja batik memang identik dikenakan oleh pria dewasa. Namun kini sudah banyak kemeja batik yang didesain khusus untuk dikenakan oleh anak muda, salah satunya adalah kemeja batik slim fit. Slim fit merupakan jenis baju atau kemeja yang didesain press body atau ketat. Tidak hanya didesain dengan model slim fit, untuk memberikan kesan lebih segar, motif batik pada kemeja ini tidaklah dominan, melainkan hanya dijadikan corak atau hiasan dari warna lain yang lebih dominan. Misalnya kemeja hitam yang dikombinasikan dengan corak batik di bagian kerah, di bagian kantung, atau di bagian pergelangan tangan. Memakai kemeja pria motif batik slim fit akan membuat penampilan seorang pria terlihat lebih macho dan lebih atletis.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *