Kenakan Kemeja Couple Sekeluarga, Anda Akan Rasakan Hal Ini!

Pakaian couple sempat booming di Indonesia pada tahun 2010. Fashion ini mampu membius beribu pasangan untuk mengenakan pakaian yang sama. Ada begitu banyak pilihan pada fashion couple sendiri, diantaranya kaos couple, kemeja couple sampai batik couple. Jenis fashion ini memungkinkan pasangan wanita dan pria mengenakan baju berpotongan sama atau berwarna sama. Kebanyakan pecintanya adalah couple muda atau remaja yang tengah di mabuk ke bayang.

Seiring berjalannya waktu, fashion couple pun tak hanya dinikmati oleh pasangan kekasih saja. Sudah banyak kreativitas baru yang turut menyediakan couple untuk sekeluarga. Bila sebelumnya hanya si ibu dan bapak yang terlihat seragam, kini anak-anak pun mengenakan pakaian yang sama. Selain terlihat kompak, ternyata adapula manfaat lain dibalik pemakaian busana couple keluarga, yaitu:

  • Langgeng dan akrab

Setiap keluarga punya caranya masing-masing untuk menunjukkan kekompakan dan keakraban antara satu dengan yang lain. Salah satunya adalah memakai kemeja couple dengan warna yang senada. Bukan hanya kemeja, seringkali para ibu berimprovisasi dengan membuat busana batik untuk seluruh anggota keluarganya. Biasanya baju tersebut dikenakan saat menghadiri acara-acara penting, seperti pesta atau pertemuan. Keluarga yang terbiasa mengenakan busana couple akan terlihat kompak di mata orang-orang. Baju couple pun bisa membantu hubungan Anda dan pasangan lebih langgeng serta lengket.

  • Harmonis

Kebersamaan yang ditampilkan pada setiap kesempatan membuat Anda terlihat lebih rukun dan harmonis. Pakaian couple tak jarang membuat banyak pasangan lebih manis memperlakukan pasangannya di muka umum. Tak perlu malu mengenakan pakaian kembar kemana-mana, selama Anda dan anggota keluarga lainnya nyaman. Hanya saja tetap pilih pakaian dengan warna yang senada dan tidak terlalu mencolok serta sesuai dengan warna kulit Anda.

  • Adil

Bagi ibu-ibu yang memiliki anak lebih satu, masalah yang sering dihadapi adalah rasa iri antara anak yang satu dengan lainnya. Seringkali antara si adek dan kakak iri melihat baju yang dikenakan oleh salah satunya. Untuk mengatasi hal tersebut, ibu bisa membelikan baju couple dengan ukuran yang berbeda. Kakak ataupun adek tak harus iri lagi saat berbelanja, sebab mereka mendapatkan pakaian yang sama dengan warna yang senada pula.

Sudah tahu bukan manfaat mengenakan baju couple untuk keluarga? Tak harus merasa malu lagi mengenakan pakaian senada, karena Anda pun sebenarnya bisa tampil modis bersama keluarga. Cukup memilih kemeja couple dengan bijak serta pintar menentukan model dan warna yang dipilih, akan membantu tampilan Anda sekeluarga lebih modis. Pilihan padupadan yang sesuai pun akan membuat tampilan Anda dan keluarga tak salah kostum atau norak. Oleh karena itu, bijak memilih pakaian couple mana yang ingin Anda kenakan bersama keluarga.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *