Kenali Alasan dan Tipe Menggulung Kemeja Pria Lengan Panjang Berikut Ini!

Kemeja pria adalah atasan wajib yang harus dimiliki oleh pria untuk tetap tampil kasual dan menarik dalam setiap kesempatan dan kegiatan. Kemeja lebih membuat seorang pria tampil dewasa dan lebih memperlihatkan sisi pria yang selalu tampil sederhana tetapi selalu memikat. Bagi pria kemeja yang nyaman digunakan dan memiliki warna netral akan lebih membuat pesona tersendiri bagi seorang pria. Hal ini tentunya seringkali pria menggunakan kemeja putih atau hitam, berapa kali pun pria menggunakannya akan tetap tampil menarik.

 

Kenali Alasan dan Tipe Menggulung Kemeja Pria Lengan Panjang Berikut Ini!

Saat ini pria lebih menyukai lengan panjang, bagi sebagian pria lengan panjang membuat penampilan terlalu serius ataupun terlalu rapi dan lebih memilih menggunakan kemeja lengan pendek. Pada zaman sekarang pria lebih kece menggunakan lengan panjang dan kemudian digulung, berikut alasannya:

  • Kemeja lengan panjang yang digulung menandakan pria yang sedang sibuk bekerja, sedang fokus mengerjakan sesuatu dan lebih tampil sebagai seorang pekerja keras.
  • Kemeja lengan panjang yang digulung membuat pria bebas dari keringat berlebih dan biasanya meninggalkan noda pada bagian pergelangan tangan kemeja.
  • Kemeja lengan panjang yang digulung membuat pria terlihat santai dan kasual tetapi tetap terlihat memberikan penampilan yang rapi.
  • Kemeja lengan panjang yang digulung membuat ketampanan pria menjadi naik ke level tingkat tinggi.

Beberapa alasan menggulung kemeja pria diatas tentunya akan memberi penjelasan bagi sebagian pria yang tidak mau ribet saat menggunakan kemeja lengan panjang. Kelebihan lainnya menggulung kemeja adalah membuat pria dapat mengkondisikan setiap penampilannya dalam setiap pertemuan, tegas tetapi santai lebih membuat pria lebih terlihat profesional. Kemeja menjadi pilihan pria yang selalu tampil santai ataupun formal, kemeja memang memiliki nilai lebih bagi penampilan pria dan sangat berpengaruh terhadap respon dari orang lain ketika melihatnya. Saat ini ada begitu banyak tipe menggulung kemeja lengan panjang untuk mempertahankan ketampanan pria.

Berikut adalah tipe menggulung kemeja lengan panjang pria diantaranya:

  • The casual forearm roll, gulungan sebatas lengan lebih mudah dilakukan. Membuat pria tampil santai tanpa takut lengan kemeja kusut.
  • The Italian roll, gulungan lipatan tidak harus simetris tetapi mudah diatur. Membuat pria lebih stylish saat sedang kencan.
  • The marine roll, gulungan ini mirip dengan gulungan pada seragam mariner. Gulungan ini memberi keleluasaan saat bergerak bagi penggunanya dan membuat otot-otot terlihat.

BACA JUGA INI DIA BEBERAPA JENIS KEMEJA PRIA YANG WAJIB DIMILIKI

Beberapa tipe menggulung diatas dapat ditiru untuk lebih tampil kece dengan kemeja pria lengan panjang. Dengan menggulung kemeja juga seseorang dapat terlihat tidak takut terhadap panas dan lebih tangguh. Biasanya pria lebih menyukai tipe menggulung the casual forearm roll dan the Italian roll karena lebih cocok dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan. Untuk tipe gulungan the marine roll sangat cocok untuk pria yang sedang bekerja diluar ruangan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *