Kiat Pilih Sepatu High Heels yang Tepat untuk Pengantin

Setiap wanita menginginkan tampil maksimal saat pesta pernikahannya tiba karena moment tersebut hanya terjadi sekali seumur hidup. Selain baju, hal yang biasanya diperhatikan oleh mempelai wanita adalah sepatu. Sepatu yang pas dengan baju yang dikenakan bisa membuat Anda sebagai mempelai menjadi terlihat cantik. Akan tetapi, pemilihan sepatu high heels yang salah yang akan Anda pergunakan untuk hari-H akan membuat Anda tampil kurang maksimal.

 Kiat Pilih Sepatu High Heels yang Tepat untuk Pengantin

Untuk memilih sepatu pengantin tersebut, maka anda harus menghindari kesalahan berikut ini. Pertama adalah tidak mencobanya terlebih dahulu. Untuk mengetahui sepatu tersebut cocok atau tidak maka Anda harus mencobanya bahkan hingga beberapa kali untuk mendapatkan sepatu yang pas. Jika sepatu tersebut tidak dicoba selain dapat membuat penampilan Anda tidak maksimal juga bisa menyebabkan cidera pada kaki misalnya kaki yang lecet karena sepatu tersebut kekecilan atau terlalu pas. 

Kedua adalah terburu-buru dalam membeli. Terkadang, karena kebutuhan yang mendesak misalnya karena Anda belum menemukan sepatu yang pas untuk kaki Anda dan baju pernikahan yang akan Anda kenakan, maka Anda langsung memilih jenis sepatu yang menarik perhatian Anda dan tanpa pertimbangan yang matang misalnya tidak mencobanya beberapa kali. Karena hal tersebut, Anda mungkin akan sangat kecewa setelah membelinya misalnya karena masalah kenyamanan, model, ketahanan sepatu high heels atau bahkan dari segi harganya yang terlalu mahal untuk jenis sepatu tersebut. 

Ketiga adalah memilih yang terlalu tinggi. Karena Anda ingin terlihat lebih tinggi di hari spesial Anda, terutama jika Anda memiliki badan yang kecil dan pendek, maka Anda memutuskan untuk memilih sepatu dengan hak yang tinggi. Sayangnya, hak yang terlalu tinggi tersebut sering tidak diimbangi dengan kemampuan seseorang untuk bisa berjalan dengan baik saat menggunakan sepatu berhak tinggi tersebut. Sehingga tidak hanya akan membuat kaki Anda lecet seperti di bagian belakang pergelangan kaki, namun Anda juga bisa terjatuh dan bisa membuat Anda cidera lebih serius.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Kesalahan lain yang harus dihindari untuk membeli high heels untuk pengantin yang sesuai dan pas, yaitu: 

  • Tidak sesuai ukuran. Baik ukuran sepatu tersebut lebih besar atau lebih kecil akan membuat Anda menjadi tidak nyaman. Tidak jarang karena sudah begitu suka dengan model tertentu dan hanya ada ukuran tersebut sehingga Anda memaksakan memasukkan jari kaki Anda agar bisa muat di sepatu tersebut atau memilih untuk menyumbat bagian dalam sepatu jika sepatu tersebut kebesaran agar sepatu tersebut muat untuk digunakan.
  • Tidak memperhatikan bantalan atau sol sepatu. Pilih jenis sepatu pernikahan yang menggunakan sol luar dan bantalan dalam yang nyaman dan cukup keset atau tidak licin saat Anda menggunakannya terutama jika Anda menggunakannya dalam jangka waktu yang lama serta pernikahan Anda dilakukan di dalam gedung yang memiliki alas yang cukup licin.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *