Kiat Pintar Memilih Baju untuk Wanita Kurus

kepofashion.com-wanita kurus

Yang namanya wanita tidak akan ada habisnya untuk di bicarakan, apalagi bagi kaum Adam yang normal tentu saja ada saja yang bisa di jadikan topik tentang wanita. Bagi wanita sendiri sudah sangat bingung menentukan pilihan baju untuk yang gemuk atau wanita kurus. Pemilihan baju untuk yang kurus tentu ada triknya.

Wanita gemuk bingung untuk menurunkan berat badannya, karena juga ingin memiliki model baju untuk yang kurus. Sedangkan yang kurus berlomba-lomba untuk menaikkan BB agar ketika memakai baju yang di pilih lebig terlihat berisi. Wanita memang super ribet kalau dalam urusan berat badan. Tak ada komprom jika sudah menyangkut berat badan.

Ada tekhnik mereka menggemukkan badan dengan cara makan makanan yang berlemak, makan teratur sehari 3 kali dengan porsi yang banyak tapi tetap saja tidaka gemuk. Wanita yang seperti ini patut dibuat iri, mengapa tidak, tubuh yang sudah kurus tapi meski makan dalam jumlah porsi yang banyakhasilnya tetap tidak gemuk.

Untuk wanita kurus terdapat beberapa hal yang harus di ingat dalam pemilihan baju, karena baju yang akan menentukan segalanya. Seperti pemilihan dalam motif dan warna serta tidak lupa dengan pemilihan bahan untuk membuatnya. Semua itu untuk kepuasan tersendiri bagi model fashion mereka dan tentu saja agar menambah rasa pede pemakainya.

Yang harus dicoba untuk diterapkan model baju yang berbadan kurus yakni:

  • Two pieces

Pemilihan baju seperti ini lebih cocok dari pada model one pieces. Karena tubuh akan terlihat lebih berisi karenanya.

  • Dress

Dress ini di pilih untuk menyamarkan lekuk tubuh yang rata. Pemilihan dress ini membantu menyamarkannya, tapi pilih dress yang sesuai dengan bentuk tubuh. Contoh untuk modelnya adalah model pumper, baby doll sehingga akan mempermanis tampilan modis Anda.

Baca juga: REKOMENDASI FASHION UNTUK WANITA GEMUK

  • Blouse

Untuk blouse sendiri tidak apa di pilih asalkan pas di tubuh dengan motif yang tidak terlalu mencolok, seperti blouse ala korea yang bisa di jadikan referensi, bahannnya pun sangat cocok yang terbuat dari bahan siffon dengan berbagai model yang menarik.

  • Paduan kemeja dan sweater

Untuk lebih menyamarkan badan kurus sebaiknya memilih pakaian dari paduan kemeja dengan sweater, paduan ini akan sangat membantu tubuh kurus agar terlihat lebih berisi. Sungguh akan sangat menambah kesan menawan.

  • Blazer

Penggunaan blazer ini akan mempercantik style Anda. Tapi pastikan terlebih dahulu untuk tidak membuat blazer yang di kenakan menutupi pinggul.

  • Penggunaan aksesoris

Menggunakan aksesoris juga bisa membantu tubuh kurus tertutupi sempurna, seperti penggunaan belt di pinggang ini akan mempercantik kesan modis Anda tentunya.

  • Low waist

Jeans jenis ini akan membantu membentuk tubuh, ini akan memberikan volume pada pinggang serta pinggul, tentu sangat membantu menutupi tubuh kurus.

Pemilihan yang disediakan untuk yang bertubuh kurus agar bisa dijadikan referensi untuk gaya berpakaian sehari-hari. Sehingga yang bertubuh kurus tidak akan kalah modis dengan yang memilki tubuh langsing atau padat berisi. Yang terpenting pintar dalam memilih baju dan aksesoris yang dikenakan. Anda yang bertubuh kurus siap untuk tampil modis setiap harinya.

Berbagai model yang ditawarkan tentu harus pintar juga dalam memilih motifnya, justru yang bermotif bis menambah kesan gemuk bagi wanita kurus saat memakainya. Jangan lupa juga untuk tidak memilih baju dengan bahan spandex karena akan membuat tubuh semakin terlihat kurus.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *