Kiat Pintar untuk Memilih Topi Keren yang Cocok Dipakai Oleh Pria dan Wanita

Terdapat banyak variasi topi keren di pasaran, dan modelnya sendiri memang sangat banyak sehingga perlu sedikit jeli dalam memilih. Sebab topi sendiri cocok dipakai oleh pria maupun wanita dan konon pemilihannya perlu disesuaikan dengan bentuk wajah. Namun terlepas dari itu semua mungkin ada baiknya memilih topi yang memang cocok dengan gaya berbusana yang selama ini Anda kenakan. Sebab kenyamanan sangat penting dan penilaian sendiri juga mempengaruhi cocok tidaknya salah satu model topi di pasaran dipakai.

Kiat Pintar Belanja Topi Terbaik

Memakai topi bisa menjadi jalan keluar pintas untuk segera mempermanis penampilan tanpa ribet dan tanpa keluar banyak modal. Namun salah memilih topi justru bisa memicu bencana, maka perhatikan beberapa kiat pintar di bawah ini:

Baca juga: INFO FASHION STYLE AKSESORIS: MODEL & HARGA TOPI PRIA TERBARU 2017

  • Belanja di toko yang lengkap,

Mempermudah kegiatan belanja topi yang desainnya keren dan dipakai pun tidak kalah keren, maka baiknya mengunjungi toko terlengkap. Beberapa toko memang secara khusus menjual produk topi beraneka model dan merek. Coba satu per satu sampai menemukan yang cocok, tidak perlu malu sebab kalau sudah begini resiko salah pilih akan sangat kecil.

  • Memilih warna yang netral,

Cermat dalam memilih warna dari topi keren yang dijumpai juga menjadi kiat pintar agar saat dipakai nanti sedap dipandang. Sebab ada yang mati gaya karena memadukan warna yang tidak cocok antara pakaian dengan topi, maupun topi dengan aksesoris lain seperti sepatu. Melihat fakta ini tentunya menjadi teguran bagi siapa saja agar lebih selektif menentukan warna, wajib disesuaikan dengan warna baju. Agar selalu aman dan pas maka dianjurkan membeli topi warna netral, entah hitam, putih, abu, dan sebagainya.

  • Disesuaikan dengan bentuk kepala,

Selain menentukan topi mana yang bagusnya dipilih ketika mencoba topi di toko juga bisa menentukan model seperti apa yang sesuai dengan bentuk kepala. Maka keliru jika memilih topi berdasarkan bentuk wajah, sebab idealnya disesuaikan dengan bentuk kepala. Lantaran ada kasus salah satu model topi cocok dipakai oleh A sehingga wajahnya nampak semakin menarik. Namun ketika dipakai oleh B yang terjadi malah sebaliknya, maka kenali model mana yang memang membuat wajah nampak menarik.

  • Pertimbangkan mencoba model baru,

Bagi yang doyan tampil gaya dengan topi tentu akan memiliki koleksi yang banyak, usahakan tidak hanya membeli satu model saja. Ada baiknya mengoleksi lebih banyak model supaya bisa dipakai bergantian sehingga tampilan tidak monoton. Pilih model yang menarik dan tengah menjadi trend, kemudian pakai dengan gaya yang menarik pula. Kalau sudah begini dijamin topi keren yang dibeli akan sangat menunjang penampilan, dan mendapatkannya kadang tidak perlu berkorban kocek berlebihan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *