Kiat Tampil Menawan Kapan Saja dengan Fashion Style Apa Saja

Berbicara mengenai fashion style kadang Kita langsung menghubungkannya dengan dunia para super model yang terkenal seksi. Model yang sering berlalu-lalang di catwalk selalu nampak sempurna dengan model baju apapun. Apa alasannya? Salah satu alasannya adalah mereka memiliki tubuh yang proporsional, tidak perlu cantik. Cukup memiliki tubuh yang tinggi dan juga langsing, kedua point ini seolah menjadi standard bagi wanita untuk bisa dikatakan cantik.

Apalagi berbagai media yang membahas dunia fashion pasti berisi para model yang tinggi dan langsing berpose dengan beragam mimik. Kondisi ini ikut mempengaruhi psikologis Kita, bahwa cantik dan seksi identik dengan tubuh langsing dan tinggi. Tak heran jika banyak perempuan yang bermasalah dengan berat badan berlebih selalu minder saat berbelanja baju. Kepercayaan diri mereka mudah sekali runtuh, padahal ada aturan tertentu Kita terlihat mempesona meski tubuh kurang proporsional.

Aturan Fashion yang Wajib Diketahui

Tampil cantik dan elegan dengan busana yang dikenakan pada dasarnya tidak memerlukan modal tubuh yang tinggi dan langsing. Jadi, apa yang dibutuhkan? Tampil cantik kapan saja dengan gaya berbusana apapun butuh modal berikut:

  • Menerima bentuk tubuh yang dimiliki,

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, pepatah ini berlaku untuk semua aspek kehidupan termasuk soal fashion. Melihat wanita lain yang terlihat cantik dengan model baju tertentu selalu membuat iri dan merasa tidak mungkin bisa terlihat seperti dirinya.

Padahal, untuk nyaman dengan fashion style apapun langkah pertama adalah dengan menghargai bentuk tubuh yang dimiliki. Penghargaan ini akan membantu Kita untuk lebih nyaman memilih busana dan bereksperimen dengannya sesuai selera. Menghargai tubuh yang dimiliki membantu menumbuhkan keyakinan bahwa gaya berbusana pagi ini yang dikenakan terlihat sempurna. Kebebasan dalam menjadi diri sendiri akan memberikan kebahagiaan dan kepuasan dan menjadi rahasia tampil menawan kapan saja.

Baca Juga: FASHION STYLE 2016 UNTUK TAMPIL GAYA TANPA BOROS

  • Perlu merasakan kenyamanan,

Kenyamanan menjadi modal kedua setelah menghargai bentuk tubuh, sehingga baju model apapun dengan harga berapapun akan melekat dengan pas. Kenyamanan seseorang dalam berbusana kerap sulit didapatkan sebab mengejar keinginan orang lain. Bayangkan saja, jika setiap berbelanja baju harus mengikuti kehendak teman segeng atau pacar atau suami. Maka Kita bisa jadi mengenakan baju mahal dan bermerk namun tidak merasa nyaman saat mengenakannya karena merasa tidak menjadi diri sendiri. Upayakan mengenakan baju apapun dengan nyaman, kalau sudah maka Kita pun akan lebih bahagia.

  • Tampil lebih percaya diri,

Ketika sudah berhasil memilih busana apa saja yang pas sesuai dengan selera, maka saat dikenakan akan terasa nyaman. Kenyamanan ini mendorong munculnya rasa percaya diri sehingga tampil lebih cantik kemanapun Kita pergi. Penampilan yang sedikit berani ataupun kalem akan membuat pemilik style tersebut tetap percaya diri ketika sudah nyaman. Rasa percaya diri ini secara otomatis akan mengeluarkan aura kecantikan Kita sehingga membawa suasana positif bagi sekitar.

  • Berbusana sesuai tempat,

Sebelum mengenakan baju model apapun pastikan mengetahui kemana tempat yang akan dituju bersamanya. Hal ini penting supaya tidak terjadi saltum atau salah kostum yang menurunkan rasa percaya diri. Misal, ketika berolahraga di luar ruangan pada hari Minggu akan lebih nyaman mengenakan baju olahraga yang lebih tertutup. Bukan memakai baju olahraga model bra sebab akan menjadi pusat perhatian dan terkesan seronok. Memahami modal satu ini maka fashion style yang dikenakan akan nampak apik.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *