Lee Min Ho Ikon Fashion Korea Yang Mendunia

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Lee Min-Ho, yang setiap gerak-geriknya selalu menarik untuk disimak. Siapapun yang gemar dengan film-film Korea, pasti mengenal sosok pria kelahiran 22 Juni 1987 ini. Ia adalah aktor Korea paling populer saat ini, selain menjadi aktor ia juga seorang penyanyi. Sebagai artis papan atas Asia, gaya berbusana Lee Min Ho, mampu menyedot perhatian para khalayak dan publik fashion korea. Tak salah, kiranya kalau penampilan keren selama ini dari Lee Min Ho, menjadi sangat ikonik, karena banyak diikuti oleh sebagian besar masyarakat dan para fans di seluruh dunia.

 

Lee Min Ho pertama kali mendapat  ketenaran luas di Korea dan di Asia saat memainkan perannya sebagai Gu Jun-Pyo di Boys Over Flowers pada tahun 2009. Perannya tersebut memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Pendatang Baru pada ajang 45th Baeksang Arts Awards. Dia terkenal karena peran-perannya  di beberapa film seperti The City Hunter (2011), The Heirs (2013) dan The Legend of the Sea (2016). Keberhasilan drama televisi Lee di seluruh Asia menegakkan dia sebagai bintang papan atas Korea yang begitu terkenal. Lee membintangi peran utama pertamanya dalam film dengan Gangnam Blues (2015).

 

Lee lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea. Sebagai seorang anak, Lee bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Dia terpilih untuk kelas sepak bola oleh manajer Korea Selatan dan mantan pemain profesional Cha Bum-Kun, tapi cedera di kelas 5 sekolah dasar dan urung untuk melanjutkannya. [Di tahun keduanya di Konkuk Universtiy, Lee mengasah bakatnya lebih serius dalam dunia akting. Semenjak saat itu, ia sering mendapat tawaran-tawaran peran dalam film.

 

Tentu sebagai aktor Korea paling populer saat ini, yang memiliki jumlah fans di seluruh dunia. Gaya fashion dari Lee Min Ho mudah disaksikan, di televisi atau di media sosial maupun cetak. Ada beberapa gaya tampilan berbusana Lee yang cukup diingat oleh kalangan publik fashion Korea.

 

#Gaya tampilan berbusana dari Lee Min Ho, yang cukup diperbicangkan publik fashion Korea saat Lee pernah mengenakan blazer berwarna merah jambu saat sedang bernyanyi beberapa waktu lalu, tampilan ini membuat Lee semakin digilai oleh fans wanitanya. Yang semakin histeris melihat sosok Lee mengenakan blazer merah muda.

 

#Lee Min Ho juga pernah terlihat mengenakan pakaian serba hitam-hitam, yang dibalut dengan jaket kulit dan kacamata hitam. Membuat sosoknya lebih terkesan misterius, berkarakter dan sangat fashionable.

 

#Lee Min Ho, juga senang mengenakan pakaian casual, yang santai. Ia beberapa kali tertangkap kamera mengenakan t-shirt warna putih, dengan bawahan celana jeans, dan sepatu warna putih polos

 

#Dalam acara-acara formil, gaya berbusana Lee juga terlihat tampak lebih dewasa dan natural, saat ia mengenakan Setelan jas klasik dengan dasi kupu-kupu.

 

Tampak dari penjelasan di atas, Lee Min Ho mempunyai sense fashion Korea yang cukup berpengaruh dan sangat ikonik. Apa-apa yang dikenakan oleh Lee Min Ho, orang mudah mengingatnya dan meniru gaya berbusana ala Lee Min Ho, yang pada bulan Juni 2017 nanti, ia genap berusia 30 tahun.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *