Mau Gamis Modern? Berikut 4 Tips untuk Mendapatkannya!

Kini semakin banyak model gamis modern yang bisa dibeli di pasaran, hal ini tentu semakin membuat para muslimah tertarik untuk memakainya. Jika dulunya pemakai gamis hanya sebatas kalangan ibu-ibu karena terlihat seperti memakai daster. Maka beberapa tahun belakangan gamis berubah menjadi lebih modern yang kini jamak dijumpai anak muda memakainya untuk berbagai aktifitas. Beberapa pilihan modelnya dirancang dengan gaya modern, sehingga bisa menjadikan penampilan nampak dinamis serta jauh dari kesan terlalu tua.

Tips Memilih Gamis yang Modern

Sayangnya pemilihan gamis secara asal sekalipun di toko baju muslim terkemuka dijamin akan hilang kesan modernnya. Mencegah hal tersebut maka pilih gamis dengan beberapa tips ini agar saat dipakai kesan modernnya tetap ada:

Mau Gamis Modern? Berikut 4 Tips untuk Mendapatkannya!

  • Gamis dengan outer,

Anak muda atau muslimah di usia antara remaja sampai menginjak usia 20-an kerap nampak modern dan modis memakai gamis dengan outer. Anda bisa menjajal mengkombinasikan gamis polos dengan outer model apapun dimulai dari vest, cardigan, dan lain sebagainya. Padukan dengan apik dan tengok warnanya sehingga nampak manis dan jauh dari kesan berlebihan. Penambahan outer ini juga membuat gamis cocok dipakai ke kantor.

  • Cari yang warnanya cerah,

Gamis yang Anda pakai akan terkesan menjadi gamis modern apabila memiliki warna yang cerah, namun tidak harus mencolok. Anda yang kurang percaya diri memakai warna merah menyala atau mungkin warna jingga. Bisa memilih warna pastel yang memang masih sangat booming hingga saat ini, banyak produsen gamis menawarkan warna dari pastel sampai yang bold dan semuanya nampak manis serta modern. Jadi sedikit bermain warna bisa membantu mendapatkan penampilan terbaik dengan gamis.

  • Memakai bahan yang dikombinasikan,

Bahan gamis ini ada banyak jenisnya, dan umumnya gamis dengan gaya modern oleh produsennya dibuat lebih atraktif. Bukan dari segi modelnya saja yang dibuat lebih unik melainkan juga dengan teknik mengkombinasikan beberapa jenis bahan sekaligus. Anda bisa menjumpai gamis yang memakai bahan katun kemudian di bagian depan dikombinasikan dengan bahan wolfis bermotif maupun polos. Bisa pula dipadukan secara terpisah, yakni gamis dengan bahan A lalu ditambahkan long vest dari bahan B.

  • Modelnya simpel,

Saat ini banyak gamis terkini yang dominan diberi desain simpel, sehingga Anda tidak perlu mencari yang modelnya ribet. Desain simpel ini juga sangat menguntungkan selain memberi kesan kekinian juga lebih nyaman saat dipakai beraktivitas. Kemudian bisa peka zaman juga, karena dengan model yang tidak neko-neko malah membuatnya cocok dipakai di tahun berapapun. Nantinya juga aman ditambahkan aksesoris sehingga saat memutuskan berhijab tidak berarti harus tampil terlalu sederhana. Maka silahkan mencari gamis modern yang modelnya menarik namun tetap nyaman.

Baca juga https://kepofashion.com/

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *